Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Misi Budaya SMAI Al Azhar BSD Disambut Baik Kedubes Indonesia di Italia

Laporan: Lani Fahrudin
Sabtu, 11 Mei 2024 | 11:05 WIB
Kunjungan SMAI Al Azhar BSD ke Kedutaan Besar Republik Indonesia di Roma, Italia. Foto: IST
Kunjungan SMAI Al Azhar BSD ke Kedutaan Besar Republik Indonesia di Roma, Italia. Foto: IST

RMBanten.com, Pendidikan - Perjalanan Misi Budaya dari SMA Islam Al Azhar BSD telah dimulai. Sebelum mengikuti ajang perlombaan dan memperkenalkan budaya Indonesia di Rimini, Italia.

Puluhan siswa SMAI Islam Al Azhar BSD serta pendamping, berkunjung terlebih dahulu ke Kedutaan Besar (Kedubes) Indonesia di Roma, Italia.

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Kepala Kesiswaan SMAI Al Azhar BSD, Rahmat Rizky Basuki mengatakan, dalam kunjungan tersebut pihak Kedubes Indonesia di Roma sangat menyambut kedatangan siswa SMAI Al Azhar BSD.

"Alhamdulillah, kami diterima sangat baik oleh Kedubes Indonesia di Roma yang diwakilkan Kepala Fungsi Penerangan dan Kebudayaan KBRI," kata Rizky, Jumat (10/5).

Lanjut Rizky, dari kunjungan tersebut seluruh siswa SMAI Al Azhar BSD mendapat motivasi mengenai Misi Budaya yang dijalankan dan juga mendapat arahan mengenai study banding.

"Dan kami mendapatkan informasi kunjungan untuk pertukaran pelajar dan beasiswa untuk siswa dan kegiatan-kegiatan saat di Roma dan macam-macam lomba di Roma," ujarnya.

Diketahui, selain mengunjungi Roma. SMAI Al Azhar BSD juga akan mengunjungi Negara Switzerland dan Prancis untuk mengunjungi Universitas ternama sebagai program study banding.rajamedia

Komentar: