Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Berbagi Kasih WOM Finance Cabang Cikupa di Panti Asuhan Bersiku Hati

Laporan: Lani Fahrudin
Sabtu, 23 Desember 2023 | 19:33 WIB
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) Kantor Cabang Cikupa menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Foto: IST
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) Kantor Cabang Cikupa menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Foto: IST

RMBanten.com, Tangerang  - Sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kasih antar sesama di momen Hari Raya Natal tahun 2023 ini, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) Kantor Cabang Cikupa menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengusung tema “Cinta Kasih Yang Membumi” bersama anak-anak penghuni Panti Asuhan Bersiku Hati.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Yudy Herman Alhamsyah, Deputy Business Unit Head WOM Finance Regional Banten, didampingi oleh Brando Fitwiter Sinurat selaku Kepala Cabang WOM Finance Cikupa  serta anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Bersiku Hati.

Kemeriahan acara diwarnai dengan berbagai kegiatan diantaranya kunjungan ke Ocean Park BSD dengan salah satu acara nya yaitu team building.

Selanjutnya kegiatan ditutup dengan penyerahan bingkisan natal kepada anak-anak. Pada kesempatan yang sama, WOM Finance mendonasikan seperangkat komputer serta bantuan operasional yang dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Menurut Deputy Business Unit Head WOM Finance Regional Banten, Yudy Herman Alhamsyah mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen perusahaan untuk memenuhi tanggungjawab sosial kepada masyarakat khususnya wilayah operasional WOM Finance.

"Kami berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, WOM Finance dapat terus memberikan kebahagiaan kepada sesama dan memberi dampak yang positif dalam memaknai hari Natal," kata Yudy dalam keterangannya, Sabtu (23/12).

Lanjut Yudy, pihaknya meyakini bahwa kepedulian terhadap anak-anak sebagai generasi penerus bangsa Indonesia tidak hanya diberikan dalam bentuk materi dan fasilitas, namun juga harus diberikan dalam bentuk perhatian, bimbingan dan kasih sayang.

"Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tidak terlupakan kepada para anak-anak. Semoga semangat natal ini menjadikan kita semakin kuat dalam membangun rasa persaudaraan dengan berlandaskan kasih dan kepedulian bagi saudara kita yang membutuhkan” tutupnya.rajamedia

Komentar: