Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Kembali Raih Penghargaan Kota Peduli HAM 2023, Ini Kata Walikota Tangsel

Laporan: Lani Fahrudin
Senin, 11 Desember 2023 | 17:13 WIB
Walikota Tangsel, Benyamin Davnie menerima penghargaan Kota Tangsel sebagai Daerah Peduli HAM 2023 yang diserahkan Pj Gubernur Banten Al Muktabar. (Foto: Dok Pemkot)
Walikota Tangsel, Benyamin Davnie menerima penghargaan Kota Tangsel sebagai Daerah Peduli HAM 2023 yang diserahkan Pj Gubernur Banten Al Muktabar. (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - Serang - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) meraih penghargaan Kota Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) dalam peringatan Hari Hak Asasi Manusia ke-75.

Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar menyerahkan penghargaan itu dan diterima langsung oleh Walikota Tangsel Benyamin Davnie di Pendopo Gubernur Banten KP3B, pada Senin (11/12).

Walikota Tangsel Benyamin mengucapkan rasa syukurnya karena Tangerang Selatan kembali meraih prestasi membanggakan. Baginya, penghargaan ini menjadi pemicu semangat untuk terus menghasilkan pelayanan yang peduli akan HAM.

"Alhamdulillah saya syukuri penghargaan ini, untuk mempertahankan kinerja di tahun yang akan mendatang," ujar Benyamin seusai acara.

Menurut Benyamin, Tangsel telah meraih penghargaan kota peduli akan HAM sejak 2016. Pada saat itu Tangsel merupakan daerah satu-satu di Provinsi Banten yang mendapapat penghargaan itu.

"Tahun 2016 Tangsel pertama kali satu-satunya daerah di Provinsi Banten yang meraih penghargaan itu. Terus-terusan kami mendapatkan penghargaan itu. Kami bekerja, bekerja saja tetapi yang menilai Kemenkumham, alhamdulilah dapat penghargaan," demikian tutup Benyamin melansir laman resmi Pemkot Tangsel.rajamedia

Komentar: