Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Benyamin Ingatkan Masyarkat Tangsel Gunakan Hak Pilih dan Tolak Politik Uang

Laporan: CAREP-01
Minggu, 10 Desember 2023 | 17:29 WIB
Acara Gebyar Pengawasan Pemilu di Area Car Free Day Teras Kota Serpong, Minggu (10/12). (Foto: Dok Pemkot)
Acara Gebyar Pengawasan Pemilu di Area Car Free Day Teras Kota Serpong, Minggu (10/12). (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - Tangsel - Masyarakat Tangerang Selatan dingatkan untuk menggunakan hak pilihnya serta menolak segala bentuk politik uang dalam menuju Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

Hal itu disampaikan  Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie usai menghadiri Gebyar Pengawasan Pemilu di Area Car Free Day Teras Kota Serpong, Minggu (10/12).

"Gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya, datang tepat waktu di tempat-tempat pemungutan suara. Jangan mau kalau ada yang memprovokasi, tolak setiap politik uang," tegas Benyamin.
 
Cara seperti itu, kata Benyamin, sebagai usaha bersama dalam menyukseskan pesta demokrasi, sehingga perlu untuk terus diingatkan dan disosialisasikan secara terus-menerus ke masyarakat.

"Niat untuk menyelenggarakan pemilu yang jujur, adil dan sukses, partisipasinya tinggi, tidak ada gesekan, tentunya harus diikhtiarkan terus-menerus," ujarnya.

Kata Benyamin, apa yang telah diikhtiarkan lewat kegiatan ini dapat menjadi pengingat kepada masyarakat terutama partisipasinya. Serta, menjaga kondusifitas di tengah masyarakat Tangerang Selatan dalam menyambut pemilihan umum.

"Dengan tujuan acara ini untuk meningkatkan pengawasan partisipatif dari seluruh masyarakat. Mudah-mudahan ini akan terus menggelora dan pemilu di Tangerang Selatan akan berjalan dengan lancar," demikian tutup Benyamin melansir laman resmi Pemkot Tangsel.rajamedia

Komentar: