Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

HARLAH PPP KE-50

Plt Ketum PPP: Cawapres Potensial Duduk Di Samping Jokowi

Laporan: RMN
Jumat, 17 Februari 2023 | 20:12 WIB
Sejumlah nama cawapres potensial disinggung Plt Ketum PPP Mardiono di Harlah PPP ke 50/Net
Sejumlah nama cawapres potensial disinggung Plt Ketum PPP Mardiono di Harlah PPP ke 50/Net

RMBanten.com, Politik - Harlah 50 tahun PPP, Plt Ketua Umum PPP, Mardiono menyinggung sosok calon wakil presiden potensial 2024.

"Para calon wakil presiden sedang duduk di samping kanan-kiri bapak presiden. Dan ini ada yang sinyalnya sudah semakin kuat, jadi hati-hati,” kata Mardiono tanpa menyebutkan sosok cawapres yang dimaksud.

Harlah 50 tahun PPP sendiri digelar di Hall Sriwijaya, Ice BSD, Tangerang Selatan, Jumat (17/2).

Di depan Presiden Jokowi, PPP menegaskan akan konsisten berada di barisan koalisi pemerintah hingga akhir masa jabatan Jokowi-Maruf.

"Kami, PPP adalah partai yang berkoalisi dengan pemerintah. Karena itu, PPP Insya Allah akan istiqomah, komitmen karena Islam mengajarkan janji adalah utang,” pungkasnya.

Dalam Harlah PPP ke-50 itu, Presiden Joko Widodo hadir dan duduk di barisan depan. Sementara, sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju pun turut mendampingi presiden, seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Menparekraf Sandiaga Uno, hingga Menko Polhukam, Mahfud MD.

Tampak hadir pula sejumlah elite partai politik, seperti Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat Waketum PAN Yandri Susanto dan beberapa lainnya.rajamedia

Komentar: