Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Kalahkan SMA 2 Tangerang 1-0, SMA PGRI 109 Juara Walikota Cup

Laporan: RMN
Selasa, 14 Februari 2023 | 10:36 WIB
Wakil Walikota Tangerang Sachrudin menyerahkan piala Walikota Cup kepada SMA PGRI 109/Repro
Wakil Walikota Tangerang Sachrudin menyerahkan piala Walikota Cup kepada SMA PGRI 109/Repro

RMBanten.com, Kota Tangerang - Turnamen Sepak Bola Walikota Cup selesai diselenggarakan. Turnamen yang diikuti 16 Sekolah SMA/SMK se-Kota Tangerang menghadirkan juara SMA PGRI 109.

SMA PGRI 109 mengalahkan SMAN 2 Tangerang dengan skor tipis 1-0.

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menyaksikan langsung pertandingan Final yang dilaksanakan di Stadion Benteng Reborn.

"Selamat kepada para pemenang juara 1 sampai 3, terus berlatih tingkatkan kemampuan bermain agar bisa mengikuti ajang - ajang yang lebih besar," ujar Sachrudin sesaat setelah memberikan piala kepada pemenang, Senin (13/2).

Turnamen bola ini kata Sachrudin menjadi rangkaian kegiatan HUT Kota Tangerang ke-30.

Selain bertujuan untuk memberikan fasilitas kepada anak - anak muda dalam meningkatkan bakat, kegiatan tersebut juga bagian dari penjaringan atlet yang disiapkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah Provinsi (POPDA) Banten 2024.

"Para pemenang nanti juara 1 (satu) sampai 3 (tiga), akan diberikan pembinaan untuk persiapan POPDA Banten 2024, semoga tetap semangat berlatih," ujar Sachrudin.

Sachrudin juga mengucapkan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Wali Kota dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-30 Tahun.

"Terima kasih kepada panitia penyelenggara Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, kegiatan berjalan dengan baik para pemain juga bermain secara fair play," demikian tutup Sachrudin.rajamedia

Komentar: