Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Ngopi Bareng Kapolda, Abah Maung: Ojol Dukung Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Laporan: Hendra Hendrawan
Kamis, 08 September 2022 | 19:11 WIB
Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto bersama 300 Ojol dalam acara ngopi bareng/HDR
Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto bersama 300 Ojol dalam acara ngopi bareng/HDR

RMBanten.com, Silaturahmi - Adanya kegiatan Ngopi Bareng Kapolda, Ojol bisa mendukung Polda Banten dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Begitu disampaikan Ketua Umum BM 001 Go Graber seluruh Indonesia, Abah Maung dalam acara ngopi bareng bertemakan "Yuk Ngopi Wae"yang dilaksanakan di Mapolda Banten pada Kamis (8/9).

"Inilah kita sedulur ojol Banten, yang hari ini bersama Polda Banten untuk mendukung program Yuk Ngopi Wae Pendekar Banten, mudah-mudahan dengan adanya silaturahmi bisa membantu dan mendukung Polda Banten dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif," ujar Abah.

Abah menambahkan kepada driver untuk tetap menjaga kondusifitas dan kenyamanan, keamanan masyarakat bersama, dan tetap menjaga sinergi bersama pihak TNI-Polri,

"Untuk menjaga keamanan, dan ketentraman negara, dan kepada driver apabila mendapat ajakan yang berbentuk merusak maka harus kita diskusikan bersama, dengan adany kegiatan ini saya berpesan semoga kita bisa menjalin tali silaturahmi sampai kapanpun, dan jangan sampai ada kebencian dan kedengkian serta hasutan yang tidak jelas," demikian Abah.rajamedia

Komentar: