Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Sinyal Dukung Puan! Surya Paloh: Dari Gelas Ke Bibir Banyak Hal Yang Akan Terjadi

Laporan: Raja Media Network
Senin, 22 Agustus 2022 | 19:06 WIB
Ketua umum Nasdem Surya Paloh dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani usai kunjungan silaturahmi politik/Repro
Ketua umum Nasdem Surya Paloh dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani usai kunjungan silaturahmi politik/Repro

RMBanten.com, Pilpres - Peluang Ketua DPP PDIP Puan Maharani masuk dalam radar Capres yang diusung Nasdem sinyalnya diutarakan langsung Surya Paloh.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama dua jam lebih tersebut, Surya Paloh memberi restu kepada Puan untuk maju menjadi calon presiden.

"Subjektifnya kalau saya pribadi nggak boleh melarang Mbak Puan maju,” ucap Surya Paloh di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin(22/8).

Surya Paloh berkelakar bahwa Puan masuk dalam radar Nasdem.

"Masa nggak masuk dalam Radar, udah ketemu gini,” ujar Surya Paloh.

Surya Paloh mengatakan akan melihat kinerja Puan mengingat ada nama Ganjar Pranowo yang diusung Nasdem, kemudian Puan hadir untuk menjadi calon presiden dalam silaturahmi politik saat ini.

"Menempatkan Mas Ganjar menjadi salah satu bakal calon itu benar. Tapi suasana itu berkembang dan dinamis, saya kedatangan Mbak Puan ini kan saya lihat-lihat juga,” ujarnya.

Disinggung mengenai nama Puan bakal masuk radar Nasdem, dan akan melaksanakan rakernas kembali. Surya Paloh menjawabnya normatif.

Kata Surya Paloh hasil rakernas bisa berubah jelang pengumuman nama calon presiden dari Partai Nasdem yang bakal berlangsung November mendatang.

"Saya katakan dinamis itu artinya mengutip kembali pepatah kuno Inggris dari gelas ke bibir banyak hal yang akan terjadi,” demikian Surya Paloh.rajamedia

Komentar: