Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Punya Kesamaan Visi Misi, The First Stone Gandeng J Trust Bank Untuk KPR

Laporan: Lani Fahrudin
Kamis, 07 Maret 2024 | 18:07 WIB
Penandatangan perjanjian kerjasama pemberian fasilitas KPR antar PT J Trust Bank Indonesia Tbk dengan The First Stone. Foto: Lani
Penandatangan perjanjian kerjasama pemberian fasilitas KPR antar PT J Trust Bank Indonesia Tbk dengan The First Stone. Foto: Lani

RMBanten.com, Tangerang - PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) melakukan penandatangan kerja sama dengan PT Mentari Abadi Sentosa untuk pembiayaan kepemilikan properti melalui produk kredit pemilikan rumah (KPR) untuk proyek perumahan The First Stone.

The First Stone yang berlokasi di kawasan Serpong-Tangerang merupakan proyek hunian dengan menggabungkan keunggulan konsep green living yaitu tersedianya ruang terbuka hijau (RTH), desain rumah modern dan efisien serta integrated development dengan pusat kota.

Proyek The First Stone tidak hanya menawarkan hunian dengan kenyamanan, tetapi juga lingkungan yang mengutamakan keberlanjutan dan kemudahan akses.

Senior Executive Vice President J Trust Bank, Saptono A. Irawan mengatakan, jika kerjasama ini merupakan hal yang baik.

"Kita sudah kerjasama dengan developer terpilih di Indonesia. Dan ini perwujudan visi misi J Trust, bahwa J Trust ingin membahagiakan masyarakat Indonesia dengan menampilkan produk inovatif. Developer yang kita pilih ini yang memiliki tingkat kesadaran ESG atau lebih terkait lingkungan," papar Saptono, Kamis (7/3).

Saptono juga menargetkan, kerjasama J Trust Bank dengan The First Stone bisa mencapai Rp600 Miliar dari sisi KPR.

"Dan sebelum kami melakukan kerjasama kami melakukan skrining sehingga kita memiliki hubungan yang baik. Berharap kerjasama ini target J Trust, untuk tumbuh sekitar Rp500-600 miliar setahun dari sisi kpr bisa terwujudkan," ungkapnya.

Sementara itu, Indrawan Soemarko selaku Direktur Utama PT Mentari Abadi Sentosa juga mengatakan bahwa The First Stone memiliki standar khusus dan tinggi dalam menghadirkan sebuah hunian dari mulai proses persiapan yang matang hingga pembangunan dan eksekusi yang presisi.

"Tidak hanya desain dan estetika rumah yang diutamakan, tetapi juga aspek fungsionalnya, seperti ventilasi dan pencahayaan ruangan yang maksimal dan perawatan rumah yang mudah. Pemilihan bahan tidak hanya dilihat dari kualitas yang tinggi tetapi juga dipastikan cocok dengan desain, konsep dan juga lingkungan sekitar," ungkapnya.

The Firts Stone dipersiapkan untuk semua generasi yang ingin memiliki hunian dengan kualitas premium, sangat cocok untuk investasi jangka panjang di bidang properti dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari 1 Miliar dengan jangka waktu serah terima 18 Bulan.

Sementara itu, Direktur Marketing The First Stone, Chandra Mulianto mengatakan, dalam hal perbankan J Trust Bank menjadi pilihan utama.

"Untuk perbankan sisi J Trust jadi pilihan utama, karena dari suku bunga, service, percepatan sangat baik dan sinergi dengan kami," ucap Chandra.rajamedia

Komentar: