Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

PILPRES 2024

Dianggap Moncer! Airin Pimpin TKD Prabowo-Gibran Wilayah Banten

Laporan: Iyan Sopian
Jumat, 17 November 2023 | 20:19 WIB
Airin Racmi Diany ditunjuk menjadi  ketua tim kampanye daerah (TKD) Prabowo-Gibran untuk wilayah Provinsi Banten. (Foto: Repro)
Airin Racmi Diany ditunjuk menjadi ketua tim kampanye daerah (TKD) Prabowo-Gibran untuk wilayah Provinsi Banten. (Foto: Repro)

RMBanten.com - Polhukam - Mantan Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany ditunjuk Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menjadi ketua tim kampanye daerah (TKD) Prabowo-Gibran untuk wilayah Provinsi Banten.

"Ketua TKD di Banten adalah Ibu Airin Rachmi Diany," kata Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Nusron Wahid, di Sekber Relawan Prabowo-Gibran, Jalan Letjen S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (17/11).

Dijelaskan Nusron, dipilihnya Airin oleh TKN Prabowo-Gibran untuk memenuhi keberagaman dan mengakomodir pemilih perempuan.

"Ibu Airin untuk menjaga asas kemenangan, dan untuk menghormati gender, dan perspektif gender, serta mengakomodasi pemilih wanita," jelasnya.

Pihaknya meyakini di tangan Airin Rachmi Diany memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mampu memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Banten.

Nusron memuji Airin memiliki prestasi gemilang selama mengawal Provinsi Banten.

"Ibu Airin sebagai ikon Provinsi Banten, kita sama-sama tahu, beliau pernah menjadi walikota di Tangerang Selatan, selama dua setengah periode, dan mempunyai prestasi yang sangat moncer, sehingga saya yakin ini akan membawa dampak dan Aura serta aroma kemenangan di Provinsi Banten," ujarnya.

"Apalagi beliau adalah pintu dan sosok wanita pasti akan menyedot pemilih, milih wanita yang ada di Provinsi Banten," tutup Nusron.rajamedia

Komentar: