Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Summarecon Expo 2023 Tawarkan Beragam Promo Menarik

Laporan: Lani Fahrudin
Minggu, 05 November 2023 | 15:52 WIB
Summarecon Expo 2023 di Summarecon Mall Serpong. Foto: IST
Summarecon Expo 2023 di Summarecon Mall Serpong. Foto: IST

RMBanten.com, Tangerang - Setelah sukses digelar pertama kali di Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Expo 2023 kali ini digelar di Summarecon Mall Serpong pada 3-12 November 2023 yang berlokasi di Atrium Forum, lantai dasar, Summarecon Mall Serpong 2.

Direktur Summarecon, Sharif Benyamin mengatakan, kehadiran Summarecon Expo 2023 yang pertama di Summarecon Mall Kelapa Gading mendapatkan sambutan yang sangat baik.

"Dengan konsep yang kami hadirkan melalui tema 'Summarecon Wonderland' akan menekankan pada tujuan Summarecon untuk semakin dekat dengan konsumennya sekaligus mewujudukan Visi Summarecon untuk menjadi teman sepanjang waktu dalam membangun komunitas dengan ekosistem kehidupan yang harmonis dan berkelanjutan," kata Sharif Benyamin.

Lanjutnya, terdapat beragam promo menarik, di antaranya program KPR Express 2,5% fix 1 (satu) tahun dari bank terkemuka yang bekerjasama, DP 0% dan Free BPHTB, AJB, IPL serta PPN sesuai dengan ketentuan pemerintah untuk properti dibawah 2M. 

"Tidak kalah menarik, setiap konsumen yang melakukan transaksi dalam periode pameran akan mendapatkan berbagai hadiah langsung dengan nilai total puluhan juta rupiah berupa logam mulia, AC, TV, voucher belanja, serta berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil listrik Wuling Air EV, sepeda motor Yamaha Aerox ABX dan Vespa Primavera S," paparnya.

Keunggulan dari rangkaian Summarecon Expo 2023 adalah hadirnya 8 unit pengembangan Summarecon yang terdiri dari Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor, dan Summarecon Crown Gading di dalam 1 area pameran sehingga memudahkan konsumen untuk mencari properti idamannya tanpa harus menunggu waktu launching. 

Melengkapi kehadiran fasilitas di wilayah pengembangannya, saat ini Summarecon tengah mengembangkan Summarecon Mall Bekasi Tahap 2 yang rencananya akan dibuka pada tahun 2025.

Selain itu juga kehadiran Summarecon Mall Bandung yang akan dibuka pada 18 Januari 2024 mendatang di Summarecon Bandung, serta Summarecon Villaggio Outlets yang sudah dibuka sejak 4 Oktober lalu di Summarecon Emerald Karawang akan melengkapi fasilitas di kawasan.

Produk lain yang tidak kalah menarik seperti fasilitas pergudangan di kawasan Summarecon Mutiara Makassar dan hunian dengan harga terjangkau seperti Srimaya Residence di Bekasi.rajamedia

Komentar: