Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Achmad Muchlis: RSU Kabupaten Tangerang Raih Akreditasi RS Paripurna Bintang 5

Laporan: CM-1
Kamis, 05 Januari 2023 | 02:55 WIB
Sertijab Plt Direktur RSU Kabupaten Tangerang ke Direktur definitif/Repro
Sertijab Plt Direktur RSU Kabupaten Tangerang ke Direktur definitif/Repro

RMBanten.com, Kabupaten Tangerang - Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang berhasil meraih Akreditasi RS dengan Nilai Paripurna Bintang 5, Akreditasi RS Pendidikan, dan meraih Nilai terbaik dalam Pengelolaan Tata Kelola Keuangan terbaik.

Pelaksana tugas (Plt) Direktur RSU Kabupaten Tangerang, Achmad Muchlis menyampaikan torehan prestasi itu dalam acara serah terima jabatan (sertijab) dari dr Achmad Muchlis MARS kepada dr RR Reniati, M.Kes, sebagai direktur definitif.

Pada kesempatan itu, Achmad Muchlis mengucapkan terima kasih serta permohonan maaf jika selama bertugas masih ada kekurangan namun dirinya selama setahun bertugas banyak kesan positif yang didapat.

"Prestasi yang sudah diraih meliputi, Akreditasi RS dengan Nilai Paripurna Bintang 5, Akreditasi RS Pendidikan dan meraih nilai terbaik dalam Pengelolaan Tata Kelola Keuangan terbaik," ujarnya pada acara sertijab di RSU Kabupaten Tangerang pada, Rabu (4/1).

Kepada semua staf Achmad Muchlis berpesan untuk bekerja dengan baik, bekerja totalitas dan loyalitas kepada pimpinan, kemudian untuk prestasi yang sudah diraih supaya terus ditingkatkan dan yang sudah baik dipertahankan.

Sementara itu, Direktur RSU baru  Reniati mengatakan, RSU Kabupaten Tangerang yang telah memiliki segudang prestasi tentu harus menjadi motivasi dirinya untuk dapat bekerja lebih baik dan mempertahankan prestasi serta lebih maju lagi.

"Selamat atas pencapaian RSU Kabupaten Tangerang yang sudah lulus Akreditasi Paripurna. Semoga kedapannya RSU Kabupaten Tangerang dapat berkolaborasi dengan berbagai pihak demi tercapainya pelayanan yang lebih baik lagi," ujarnya..

Reniati mengajak agar program yang belum terealisasi bisa diwujudkan serta persoalan atau permasalahan yang bisa di selesaikan dengan sebaik-baiknya.

Dikutip dari Diskominfo Kabupaten Tangerang, posisi jajaran RSU Kabupaten Tangerang Mery Sukmawati Lubis resmi menjadi Kepala Bagian Keuangan dan Aset menggantikan Agun Guntara.

Sementara Nurul Huda menjabat sebagai Kepala sub. bagian Mobilisasi Dana menggantikan Mery Sukmawati Lubis.rajamedia

Komentar: