Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Lebih Dekat Dengan Pelanggan, ACE Hardware Buka Gerai Baru Di Kota Serang

Laporan: Rizki Ahmad Suhaedi
Kamis, 15 September 2022 | 18:59 WIB
Gerai ACE Hardware Kota Serang/IST
Gerai ACE Hardware Kota Serang/IST

RMBanten.com - PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACE) kembali mengembangkan sayap bisnisnya dengan membuka gerai pertama di Kota Serang, pada Kamis, (15/9).

Toko dengan luas lebih dari 1.300 meter persegi ini hadir semakin dekat untuk melayani kebutuhan rumah, gaya hidup dan juga bisnis masyarakat Kota Serang.

"Pembukaan toko ACE di kota Serang ini merupakan toko ke-14 yang kami buka di tahun ini untuk semakin memperkuat layanan kami dalam memenuhi kebutuhan rumah, gaya hidup dan bisnis masyarakat di Kota Serang," kata General Manager Marketing ACE, Yoelius Saputra dalam keteranganya.

Lokasi toko di Jalan Mayor Syafei, Nomor 90 sangat dekat dengan area perumahan, kantor pemerintahan dan juga pusat bisnis sehingga semakin mempermudah untuk mengakses produk dan layanan.

"Diharapkan dengan adanya pembukaan gerai ini akan memperkuat bisnis ACE kedepannya dan juga memberikan
kontribusi yang positif secara ekonomi dan penyerapan tenaga kerja di kota Serang," ujar Yoelius.
 
Kemudahan dalam mengakses layanan dan produk ACE semakin dekat dengan hadirnya gerai ini. Hal ini juga didukung dengan layanan secara omnichannel. Pelanggan selain dapat berbelanja langsung ke toko, juga bisa berbelanja secara online melalui aplikasi MISS ACE yang dapat diunduh di Google Play atau App Store, ACE Online
di www.acehardware.co.id/shop atau melalui Ruparupa.com. Pelanggan juga menikmati keuntungan belanja di ACE berupa pengembalian atau penukaran produk hingga 14 hari, garansi produk, gratis pengiriman hingga gratis instalasi untuk produk tertentu.

ACE menghadirkan beragam program menarik selama periode pembukaan toko ACE Serang yang berlaku hingga 25 September. Di antaranya hemat hingga 50% untuk produk-produk pilihan yang dapat dilihat langsung pada brosur promo pembukaan.

Pelanggan bisa mendapatkan tangga aluminium 2 in 1 dari Krisbow yang kokoh dan dapat diposisikan lurus atau dilipat, kipas angin Krisbow 16 inchi yang dilengkapi dengan 3 tingkat kecepatan dan pengisap debu Maximus yang mempunyai kapasitas tangki debu 10 liter dan dilengkapi dengan fungsi blower.rajamedia

Komentar: