Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Genap Dua Tahun, MPP Pandeglang Telah Luncurkan 1,173 Pelayanan Publik

Laporan: Gatot Maulana
Sabtu, 03 September 2022 | 16:35 WIB
Bupati Pandeglang Irna Narulita potong tumpeng untuk dua tahun Mal Pelayanan Publik beroperasi/GTT
Bupati Pandeglang Irna Narulita potong tumpeng untuk dua tahun Mal Pelayanan Publik beroperasi/GTT

RMBanten.com. Pandeglang - Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Pandeglang tela genap dua tahun setelah diresmikan Menteri PAN-RB pada 31 agustus 2020 lalu.

MPP konsen melayani masyarakat Kabupaten Pandeglang.

“Tidak terasa MPP Pandeglang sudah berusia dua tahun. Diusia dua tahun yang lagi lucu-lucunya ini, Alhamduililah MPP Pandeglang meraih berbagai prestasi yakni dua tahun berturut-turut memperoleh penghargaan sebagai pelayan prima dengan nilai A dari Kemenpan RB," terang Kadis DPMPTSP Kabupaten Pandeglang Ida Novaida saat menggelar peringatan HUT ke-2 MPP Pandeglang, Jumat (2/9) kemarin.

Selain itu, kata Ida, MPP Pandeglang diusia yang kedua tahun ini telah meluncurkan sekitar 1,173 pelayan publik dari 26 Counter, dan menjadi salah satu rujukan untuk pembuatan MPP bagi daerah lain di Indonesia.

“Prestasi yang diraih ini tentu saja berkat dukungan dan komitmen dari semua pihak terutama Bupati Pandeglang yang menginginkan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ujar Ida.

Ida berharap kedepan MPP Pandeglang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

" Kmi menargetkan akan menambah pelayanan dengan membangun counter-counter baru guna mengoptimalkan pelayanan publik," harap Ida.

Pelayanan Optimal

Sementara, Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan apresiasi MPP Pandeglang yang telah memberikan pelayanan publik secara optimal.

“Meskipun MPP Pandeglang baru berdiri selama dua tahun, akan tetapi prestasinya maha dahsyat dan patut dibanggakan," tuturnya.

Irna menegaskan berdirinya MPP Pandeglang merupakan bentuk komitmen Pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan yang lebih baik.

"Karena kami menginginkan pelayanan masyarakat yang mudah, cepat dan berkualitas, apabila masyarakat terlayani dengan baik sudah pasti ekonomi akan tumbuh," tegasnya.

Sementara itu, Asep warga Kaduhejo mengaku senang dan merasa nyaman atas pelayanan MPP Pandeglang.

“Pelayanan sudah baik, cepat, transparan dan mudah, semoga kedepan MPP Pandeglang mampu mempertahankan pelayanan yang selama ini telah dilaksanakan," tandasnya.rajamedia

Komentar: