Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Persikota Lolos Liga 2, Pj Walikota: Turus Berprestasi, Jangan Berpuas Diri!

Laporan: Lani Fahrudin
Senin, 10 Juni 2024 | 08:00 WIB
Pj Walikota Tangerang Nurdin dalam jamuan makan dengan Tim Persikota setelah lolos Liga 2. (Foto: Dok Pemkot)
Pj Walikota Tangerang Nurdin dalam jamuan makan dengan Tim Persikota setelah lolos Liga 2. (Foto: Dok Pemkot)

RMBANTEN.COM - Sepakbola, Kota Tangerang - Keberhasilan Persikota Tangerang lolos ke Liga 2 setelah 13 tahun menanti merupakan hasil kerja keras, dedikasi, dan kolaborasi semua pihak yang terlibat, termasuk pemain, pelatih, manajemen, dan suporter setia dari Persikota.

Demikian disampaikan oleh Penjabat (Pj) Walikota Tangerang, Nurdin, dalam acara silaturahmi dan makan bersama tim Persikota yang berlokasi di Telaga Seafood Moderland, Minggu (9/6).

Pj Walikota Niurdin mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian tim berjuluk Bayi Ajaib itu.
"Ini adalah momen yang luar biasa bagi Kota Tangerang. Setelah 13 tahun penantian, Persikota akhirnya lolos ke Liga 2, jangan berpuas diri terus ukir prestasi yang lebih tinggi," ujar Nurdin.

Nurdin, juga menegaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berkomitmen untuk terus mendukung Persikota dalam mencapai berbagai prestasi yang membanggakan.

"Pemkot akan terus memberikan dukungan penuh kepada Persikota, baik dalam hal pembinaan pemain, infrastruktur, maupun pendanaan. Dan kami targetkan di Liga 2 tahun 2024-2025, Persikota bisa promosi kembali ke Liga Satu," tuturnya.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman , menyampaikan rasa optimisnya terhadap masa depan Persikota.

"Motivasi dari sejarah Persikota yang gemilang harus terus dipupuk. Kita yakin dengan kerja keras dan kolaborasi yang solid, insya Allah Persikota dapat meraih ke Liga 1 dan mengukir prestasi yang lebih membanggakan," tutupnya.

Sementara itu, Pelatih (Head Coach) Persikota Tangerang, Farchrudin, mengaku bangga dengan pencapaian timnya.

"Ini adalah hasil kerja keras semua pihak. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pemain, pelatih, manajemen, dan suporter yang telah mendukung Persikota selama ini, tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangerang, atas dukungan dan fasilitas yang telah diberikan. Dan kita juga punya target promosi ke Liga 1 dan membangkitkan kembali julukan 'Bayi Ajaib' bagi Persikota," tegasnya.

Senada, Kapten Persikota Azka Fauzi, turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung Persikota.

"Terima kasih kepada Pemkot Tangerang, tim, dan seluruh suporter yang telah mendukung Persikota hingga lolos ke Liga 2," ujarnya.

"Teruslah berlatih dan perbaiki kekurangan. Jangan bosan dengan pekerjaan kita, karena masih banyak yang harus diraih. Mari bersama-sama kita bawa Persikota ke puncak kejayaan!" demikian tutup Azka melansir laman resmi Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: