Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Geger Warga Gang Samid Pondok Aren Temukan Mayat Dalam Toren Air, Awalnya Dikira Bantal!

Laporan: Tim Redaksi
Selasa, 28 Mei 2024 | 09:59 WIB
Evakuasi mayat yang ditemukan dalam toren air. (Foto: Dok tvOnews.com))
Evakuasi mayat yang ditemukan dalam toren air. (Foto: Dok tvOnews.com))

RMBANTEN.COM - Keamanan, Tangsel - Temuan mayat di dalam Toren (bak penampungan air) menggehrkan Warga Gang Samid Sian, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (27/5).

Ditemukannya mayat itu, bermula saat warga saat tengah melakukan pengecekan satu Toren air dengan bau busuk.

Menurut Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, peristiwa tersebut bermula dari warga bernama Sutrisno yang menaruh curiga pada air di kediamannya yang mengeluarkan bau busuk.

Warga kemudian berinisiatif melakukan pengecekan dan ditemukan benda mnyerupai bantal.

"Cek Toren Air ukuran 1500 Liter yang berada diatas belakang rumah kontrakan Saksi I, Setelah di Cek saksi membuka Penutup Toren melihat didalam Toren ada benda segede bantal,” kata Bambang dalam keterangannya.

Sutrisno kemudian memilih melapor ke mertuanya untuk dilakukan pengecekan bersama.

Lantas keduanya melakukan pengecekan ke dalam toren air yang mengalirkan air dengan bau yang tak sedap itu.

Kedua warga itu terkejut saat melihat benda yang dikirangnya menyerupai bantal tersebut, ternyata sesosok mayat dengan kondisi jasad yang telah membengkak dan menimbulkan bau busuk.

"Ternyata jasad manusia yang dalam keadaan membengkak dan menimbulkan Aroma yang tidak Sedap lalu melaporkan kejadian ke RT setempat,” ucapnya.

Setelah itu melaporkan ke pihak kepolisian. Polisi yang mendapatkan informasi langsung ke lokasi kejadian. Kemudian jenazah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

"Sementara masih dalam penanganan petugas Polsek Pondok Aren dan Tim Inafis Polres Tangsel. Saat ini dalam proses identifikasi mayat oleh tim. Situasi aman kondusif,” tutupnya.rajamedia

Komentar: