Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

OASE @Aria Jadi Rekomendasi Melepas Penat di Tangsel

Laporan: Lani Fahrudin
Senin, 27 Mei 2024 | 22:26 WIB
Suasana malam hari di OASE@Aria. (Foto: Lani)
Suasana malam hari di OASE@Aria. (Foto: Lani)

RMBanten.com, Tangsel - Berbagai jenis restoran hadir di Tangsel, dengan menawarkan suasana dan konsep yang diunggulkan.

Saat ini, hadir OASE@Aria di Jalan Aria Putra, Serua Indah, Ciputat, Tangsel dengan membawa konsep modern klasik seperti Istana Sultan diatas lahan seluas 4.500 meter persegi.

Bahkan, terdapat 3 venue yakni, main restaurant berkapasitas 80 hingga 100 pax, private room kapasitas 30 pax dan function hall kapasitas 200 pax yang cocok untuk Gathering, Wedding, Engagement, Birthday dan private event lainnya dilengkapi dengan ruang rias yang memadahi. 

Pemilik Restoran, Mochammad Nadjib, mengatakan,  hadirnya OASE @ Aria Restaurant dimaknai sebagai sebuah daerah terpencil yang subur dan berada di tengah gurun pasir dengan tempat yang tenang. 

"Jadi, ide gagasan yang paling utama adalah bagaimana menghadirkan suatu tempat untuk melepas penat. Dimana saat pengunjung masuk langsung terasa nyaman," ungkap suami dari Lilis Andriyani saat Grand Opening OASE @ Aria, Senin (27/5/2024).

Restoran bernuansa putih ini memiliki konsep tempat makan yang terintegrasi dan multifungsi, yang dapat dinikmati semua kalangan dan usia, dengan harga menu makanan dan minuman yang affordable mulai harga Rp25 ribu hingga Rp150 ribu.

"Dengan pilihan seperti Iga Bakar Konro, Gurame Telur Asin, Singaporean Laksa, Vietnamese Pho Beef, Salmon Steak, Aus Tenderloin Steak, Orange Freeze hingga signature kami yaitu Nasi Goreng OASE," lanjutnya.

Tidak hanya menyajikan makanan, OASE @ Aria juga menyajikan keindahan taman dengan kolam air mancur yang sedap untuk dipandang mata, tribun untuk ngopi, outdoor yang luas dan aesthetics serta public space yang sangat Instagram-able.

Sementara itu, General Manager & Business Development OASE, Ari Perdana menjelaskan,  sejak dilakukan soft opening April lalu, sejak pagi sudah dipadati pengunjung

"Weekday setiap pagi pasti banyak Ibu-ibu yang datang, mungkin sambil menunggu anaknya pulang sekolah. Hampir 75 persen kira-kira pengunjung kita yang datang Ibu-ibu," ungkapnya.

Ari juga menegaskan, nantinya akan disajikan live musik bagi pengunjung untuk menambah rasa nyaman di OASE@Aria.

"Akan ada live music setiap weekend (Sabtu dan Minggu) dan tersedia karaoke set maupun fasilitas music lainnya (atas permintaan). Kami juga memiliki lahan parkir yang luas dapat menampung hingga 70 mobil," tutupnya.rajamedia

Komentar: