Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Satpol PP Kabupaten Tangerang Dukung Kelancaran Jemaah Haji Kloter 07 JKG

Laporan: CAREP-01
Senin, 13 Mei 2024 | 17:31 WIB
Satpol PP Kabupaten Tangerang dukung kelancaran jemaah haji yang akan berangkat ke tanah suci. (Foto: Repro)
Satpol PP Kabupaten Tangerang dukung kelancaran jemaah haji yang akan berangkat ke tanah suci. (Foto: Repro)

RMBANTEN.COM - Kabupaten Tangerang - Untuk memastikan keamanan dan kelancaran pemberangkatan jemaah calon haji Kloter 07 JKG Kabupaten Tangerang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang menurunkan puluhan personel di Masjid Agung Al-Amjad, Senin (13/5).

Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Agus Suryana, mengatakan, bahwa kehadiran personil Satpol PP tersebut bertujuan untuk memberikan pengamanan dan membantu kelancaran pemberangkatan para jemaah calon haji di Kabupaten Tangerang.

"Dengan menurunkan 98 personil Satpol PP, kami berharap bisa memberikan pengamanan dan memastikan kelancaran pemberangkatan jemaah haji dari Kabupaten Tangerang. Kami siap membantu dalam segala hal demi keberhasilan dan keselamatan para jemaah calon haji,” ujar Agus Suryana.

Dikatakan Agus, Satpol PP Kabupaten Tangerang juga bekerja sama dengan instansi terkait lainnya, seperti TNI-Polri dan Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang, untuk memastikan seluruh proses pemberangkatan jemaah calon haji berjalan lancar tanpa kendala.

"Pengamanan dan kelancaran pemberangkatan jemaah calon haji merupakan tanggung jawab bersama. Kami akan bersinergi dengan instansi terkait lainnya untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para jemaah haji selama proses pemberangkatan," ujarnya.

Lanjut Agus, dengan adanya kehadiran para personil Satpol PP Kabupaten Tangerang ini, diharapkan pemberangkatan jemaah calon haji dapat berlangsung dengan lancar dan aman.

Para jemaah calon haji juga diharapkan dapat menjalani ibadah haji dengan tenang dan khidmat tanpa adanya hambatan.

"Kami mendoakan agar seluruh jemaah berangkat dalam keadaan sehat dan kembali juga dalam keadaan sehat dan selamat nantinya. Dan menjadi haji yang mabrur," demikian Agus melansir laman resmi Pemkab Tangerang.rajamedia

Komentar: