Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Pj Walikota Tangerang: Peristiwa Isra Mi'raj Momentum Tingkatkan Keimanan

Laporan: CAREP-01
Kamis, 08 Februari 2024 | 16:44 WIB
Pj Walikota Tangerang Nurdin saat memberikan sambutan pada peringatan Isra Mi'raj. (Foto: Pemkot)
Pj Walikota Tangerang Nurdin saat memberikan sambutan pada peringatan Isra Mi'raj. (Foto: Pemkot)

RMBanten.com - TangKot - Peristiwa Isra Mi'raj harus dapat dijadikan sebagai momentum bagi seluruh umat sebagai wujud keteladanan Rasulullah SAW dalam menjalankan segala Perintah Allah SWT.

Pernyataan itu disampaikan Penjabat (Pj) Walikota Tangerang, Nurdin, saat mengikuti sekaligus membuka kegiatan Pekan Peringatan Isra Mi'raj yang diselenggarakan di Masjid Al-Ittihad Kota Tangerang, Kamis (8/2).

"Nabi Muhammad merupakan teladan kita semua sebagai umat muslim. Untuk itu dalam momen peringatan Isra Mi'raj ini hendaknya kita jadikan sebagai momentum untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita dengan senantiasa menjalankan perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya," ujarnya.

Nurdin, menyampaikan, kegiatan Pekan Isra Mi'rajyang menghadirkan Habin Jindan bin Novel bin Jindan dan juga Ustazah Mama Dedeh agar juga semakin dapat meningkatkan wawasan keagamaan bagi masyarakat Kota Tangerang.

"Mari kita manfaatkan juga momentum Isra Mi'rajini untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan kita tentang agama islam karena kegiatan ini juga merupakan majelis ilmu yang luar biasa," demikian Nurdin melansir laman resmi Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: