Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Senam Masal Awali Kampanye Akbar AMIN Di Tangerang

Laporan: Iyan Sopian
Minggu, 21 Januari 2024 | 09:08 WIB
Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat di Makassar. (Foto: Repro)
Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat di Makassar. (Foto: Repro)

RMBanten.com -  Tangerang - Hari ini, kampanye akbar Pemilu 2024 resmi dimulai.

Pasangan calon Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) bakal memulai kampanye akbar di Tangerang, Banten.

Lokasi kampanye akbar paslon nomor urut 01 itu yaitu Lapangan Pinang Selection. Kampanye akbar dimulai pukul 08.00 WIB.

"Senam massal bersama Anies dan WH," tulis agenda kampanye akbar Anies-Muhaimin dari Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Pemenangan Nasional (Timnas) AMIN, Minggu, 21 Januari 2024.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan kampanye akbar pada 21 Januari 2024. Kampanye akbar berlangsung 21 hari hingga 10 Februari 2024.

Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi menyampaikan mengatakan kampanye akbar itu akan dilakukan secara maksimal atau all out.

Syaugi berharap visi-misi yang selama ini disampaikan Anies-Muhaimin pada acara Desak Anies dan Slepet Imin bisa digaungkan saat kampanye akbar.

Syaugi menyebut Anies-Muhaimin menginginkan bila terpilih, kebijakan yang dibuat berdasarkan kolaborasi bersama masyarakat. Sehingga, masyarakat bisa menilai, bisa mengkritisi.

"Jadi, pemerintah mungkin sebagai regulator tapi tidak semua pemerintah menguasai persoalan, ini akan melibatkan masyarakat pakar-pakar," ujarnya.

"Kita ini banyak orang pandai itu yang akan diajak bersama-sama untuk menentukan kebijakan sehingga kebijakan tersebut bisa dirasakan langsung di rumah kita masing-masing," pungkasnya.rajamedia

Komentar: