Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Pj Walikota Tangerang Tinjau Kesiapan Logistik Pemilu

Laporan: CAREP-01
Kamis, 28 Desember 2023 | 17:46 WIB
Pj Walikota Tangerang Nurdin, meninjau kesiapan logistik Pemilu. (Foto: Dok Pemkot)
Pj Walikota Tangerang Nurdin, meninjau kesiapan logistik Pemilu. (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - TangKot - Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, didampingi sejumlah kepala OPD terkait meninjau  pengelolaan logistik Pemilu 2024 di Gudang Logistik Pemilu 2024 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang di Kecamatan Benda, Kamis (28/12).

Pj Walikota ingin memastikan kesiapan logistik demi kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kota Tangerang.

"Tentunya kami ingin memastikan teman-teman di KPU Kota Tangerang ini dapat melaksanakan pengelolaan logistik dengan baik," ujar Nurdin,

Selain itu, kata Nurdin, juga untuk menginventarisasi segala sesuatu yang dibutuhkan guna menunjang kelancaran berjalannya pesta demokrasi yang akan bergulir pada 14 Februari 2024.

"Saat ini, sudah ditahap penyortiran dan pelipatan dan tentunya kita ingin memastikan agar tidak ada surat suara dan juga kotak suara yang rusak dan cacat saat didistribusikan ke TPS-TPS," ujarnya.

Dikwtahui logistik yang sudah sampai di Kota Tangerang berjumlah sekitar 1,3 juta surat suara untuk pemilihan anggota DPRD Banten.

Nurdin menyebut, logistik baru DPRD Banten, sementara DPR RI dan DPRD Kota masih belum sampai.

"Bertahap. Sekarang kita kerjakan untuk yang sudah ada dulu," demikian tutup Nurdin.rajamedia

Komentar: