Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Apel Perdana, Pj Kota Tangerang Minta Seluruh OPD Saling Dukung Keberlanjutan Pembangunan

Laporan: CAREP-01
Rabu, 27 Desember 2023 | 10:50 WIB
Pj Walikota Tangerang, Nudrin melaksanakan Apel perdana pasca sehari dirinya dilantik. (Foto: Dok Pemkot)
Pj Walikota Tangerang, Nudrin melaksanakan Apel perdana pasca sehari dirinya dilantik. (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - TangKot - Penjabat (Pj) Walikota Tangerang, Nurdin, memimpin langsung apel pegawai sehari setelah dirinya dilantik menggantikan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dan wakilnya Sachrudin yang habis masa jabatannya. Apel digelar di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Rabu, (27/12/2023).

Pj Walikota dalam amananya meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar saling mendukung dalam melanjutkan pelayanan dan pembangunan kota khususnya selama masa transisi.

"Dalam tata kelola pemerintahan sudah diatur dalam perundang-undangan bahwa kepala daerah harus selalu ada agar pelayanan dan pembangunan dapat terus berjalan. Untuk itu selaku Penjabat Wali Kota Tangerang di masa transisi ini, mengajak agar seluruh OPD dapat saling dukung agar keberlanjutan pembangunan dapat berjalan dengan optimal," ujar Nurdin.

Nurdin juga meimnta kepada seluruh jajaran pegawai Pemkot agar dapat terus fokus dalam menjalankan tugas-tugasnya.

"Kita fokus terhadap prioritas kita yaitu melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat."

Nurdin yang juga masih menjabat sebagai Direktur Dekosentrasi, Tugas Pembantuan dan Kerja Sama pada Direktorat Jenderal Bina Administrasi Wilayah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri) itu, ingin ada perencanaan yang matang dalam pelaksanaan setiap program-program pelayanan dan pembangunan di Kota Tangerang.

"Kinerja-kinerja serta inovasi-inovasi yang sudah berjalan baik tolong dipertahankan dan dipertajam agar dapat lebih berdampak kepada masyarakat. Dan hal tersebut tentunya butuh kolaborasi dan sinergi dari semua pihak khususnya dalam hal perencanaan agar pelaksanaanya juga lebih optimal," demikian tutup Nurdin.rajamedia

Komentar: