Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Resmi Dilantik! Ini Harapan Wakil Walikota Tangsel terhadap Pengurus PGI Banten

Laporan: Lani Fahrudin
Rabu, 27 September 2023 | 01:53 WIB
Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan memberikan sambutan di  pengukuhan PGI Banten. (Foto: Dok Pemkot)
Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan memberikan sambutan di pengukuhan PGI Banten. (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - Tangsel - Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan mengucapkan selamat atas pengukuhan  jajaran  Kepengurusan Persatuan Golf Indonesia (PGI) Provinsi Banten masa bakti 2023-2027.

Pelantikan kepengurusan baru sendiri digelar di Aula Pondok Cabe Golf, Pamulang, Senin lalu (25/9).

"Saya atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengucapkan selamat kepada pengurus baru masa bakti 2023-2027," ujar Pilar yang hadir dalam pelantikan itu.

Pilar berharap dengan kepengurusan baru banyak program dan terobosan lahir yang ujungnya terjadi peningkatan prestasi golf. Terkhusus di Tangerang Selatan dan pula Provinsi Banten.

"Ini pengurusnya orang Tangsel, sekretariatnya juga di Tangerang Selatan, mudah-mudahan ini sebuah pertanda bahwa prestasi golf di Tangerang Selatan bisa membanggakan untuk Provinsi Banten," ujar Pilar.

Pilar pun menegaskan, dukungan dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan telah disiapkan untuk membantu, baik dari turnamen maupun kegiatan lainnya yang dapat mengangkat prestasi golf.

"Pak Wali bahkan antusias sekali. Mudah-mudahan ke depan ada turnamen atau kegiatan lainnya yang bisa sama-sama kita bangun antara Pemkot Tangsel dan PGI Banten," terangnya.

Terlebih kata Pilar, fasilitas terutama lapangan golf di Tangerang Selatan juga cukup tersedia. Sehingga potensi untuk mencetak prestasi nasional sangatlah terbuka.

"Dan juga memang di Banten ini banyak sekali lapangan-lapangan golf. Ya ini potensi yang luar biasa, kalau mau mengejar prestasi nasional, Banten ini banyak sekali atlet-atlet golfnya," ujarnya.

Untuk mencapai itu semua, Pilar meyakini kolaborasi dan kerja sama harus terus dibangun, sehingga tidak hanya prestasi, tetapi olahraga ini semakin banyak diminati, khususnya anak-anak muda.

"Sekali lagi selamat kepada ketua umum, pengurus PGI Banten. Mudah-mudahan amanah, dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik," demikian tutup Pilar Saga Ichsan melansir laman resmi Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: