Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Bupati Zaki: Pancasila Sebagai Pedoman dan Landasan Berperilaku

Harlah Pancasila 1 Juni

Laporan: CAREP-02
Kamis, 01 Juni 2023 | 10:58 WIB
Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni di Kabupaten Tangerang. (Foto: Dok Pemkab)
Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni di Kabupaten Tangerang. (Foto: Dok Pemkab)

RMBanten.com - Tangkab- Generasi penerus harus bisa memaknai Pancasila sebagai pedoman dan landasan berperilaku.

Begitu disampaikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menjadi inspektur upacara dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni dan dan Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab Tigaraksa, Kamis (1/63).

BACA JUGA

"Kita generasi penerus bangsa memaknai Pancasila sebagai pedoman dan landasan berperilaku dalam bermasyarakat," ujar Zaki.

Bupati Zaki mengajak seluruh stakeholder dan masyarakat agar saling bergandeng tangan membangun daerah Kabupaten Tangerang yang lebih maju, sesuai tema peringatan Hari Lahir Pancasila yaitu "Gotong Royong Untuk Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global".

"Saya berpesan dan sesuai arahan dari pemerintah pusat khususnya presiden untuk terus membangun bangsa dan juga siap menghadapi persaingan global," ujarnya.

"Saya berharap ini bisa menjadi semangat bagi seluruh Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Tangerang untuk terus berbenah memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tangerang," tambah Zaki.

Upacara peringatan Harlah Pancasila dan Hari Kebangkitan tersebut diikuti ribuan peserta, terdiri dari para ASN, unsur Forkopimda, dan organisasi masyarakat.rajamedia

Komentar: