Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Jelajahi Kuliner Jepang bersama Swiss-Belhotel Serpong

Laporan: Lani Fahrudin
Rabu, 10 Mei 2023 | 11:46 WIB
Japanese Food di Swiss-Belhotel Serpong/IST
Japanese Food di Swiss-Belhotel Serpong/IST

RMBanten.com, Tangsel - Swiss-Belhotel Serpong selalu melakukan inovasi dalam memberikan pengalaman kuliner yang berbeda pada setiap edisi.

Pada periode Mei 2023, hotel yang telah berdiri sejak 2019 menawarkan sajian kuliner ala Jepang. Menu-menu yang disajikan tidak hanya berbeda, tapi juga menawarkan harga yang bersahabat.

Adapun menunya mulai dari a La carte, hingga sajian buffet (prasmanan).

Yakitori Platter, menu yang biasa dikenal dengan sate ayam ala Jepang ini disajikan dengan berbeda dimana dalam 1 porsi Yakitori Platter ada beberapa jenis sate, mulai dari Jamur Enoki, Shitake, Fish Ball, Salmon Ball, Squid Flower, Kani Crab Stick dan juga dilengkapi dengan nasi putih.

Menu ini dilengkapi juga dengan 1 soda sebagai teman pendamping. Seporsi Yakitori Platter dibanderol seharga Rp 75.000net/porsi.

Creamy Miso Niku Udon, mie khas Jepang yang lezat, memiliki rasa gurih, mewah dan juga creamy, cocok untuk Anda yang ingin mencicipi comfort food ala Jepang ini.

Dalam seporsi udon ini sudah termasuk mie udon itu sendiri, Sliced Beef,Jamur Shitake, telur Naruto Maki, Wakame, dan Katsuobushi dan juga kuah kaldu yang sangat kaya rasa dan gurih.

Seporsi Udon ini sudah dilengkapi dengan Ocha hangat dan dibanderol seharga 95.000net/porsi.

Crunchy Roll Rendang Sushi, satu menu yang sangat diminati oleh kebanyakan orang di Indonesia adalah makanan yang berbahan dasar nasi.

Diisi dengan daging rendang digulung dengan nasi putih dan campuran soyu, serta Nori (rumput laut) dilengkapi dengan Keju dan juga irisan buah Alpukat akan membuat rasa otentik rendang menjadi lebih unik.

Seporsi Sushi ini sudah termasuk dengan 8 potong Sushi dilengkapi dengan kondimen seperti Wasabi, Jahe.

Menu ini dibanderol seharga Rp 70.000net/porsi dan sudah dilengkapi dengan Ocha hangat sebagai pendamping.

Anda juga bisa menikmati sensasi minuman terbaru yaitu 'Brulee Series' dimana minuman dengan 3 jenis yang diberikan karamel gula yang dibakar langsung diatas gelas.

Rasa manis dan aroma karamel ini bisa dinikmati dengan 3 pilihan, diantaranya adalah Cappuccino, Vanilla, dan juga Matcha.

Harga yang dibanderol dalam segelas minuman ini mulai dari Rp 35.000net/gelas. Selain itu, bagi pecinta kuliner Jepang, dapat mencicipi all-you-can-eat dari Swiss-Belhotel Serpong.

"Japanese Buffet Style dapat dinikmati setiap hari Rabu dan Jumat pukul 18.00 sampai 09.30 WIB. Dimana hamparan jenis makanan Jepang akan tersedia, seperti Yakisoba, Fish Japanese Curry, Beef Teriyaki, Tempura, Takoyaki, Gyoza dilengkapi dengan live cooking; Chicken Sukiyaki, Shabu-Shabu dan masih banyak lagi pilihan makanan yang lain. Harga yang ditawarkan adalah Rp 285.000net/orang," ujar General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi dalam keterangannya.

Lanjut Bangkit, sajian khusus edisi Japanese Food ini diharapkan dapat dinikmati para tamu dan merasakan sensasi kuliner Jepang.

"Tujuannya adalah agar para tamu dapat tetap meng-eksplor kuliner yang kami tawarkan dan memberikan sentuhan unik dan menarik dari setiap edisi," terang Bangkit.rajamedia

Komentar: