Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Hadiri Pisah Sambut Pejabat Satpol PP, Plh Sekda Banten Latihan Mendayung

Laporan: CAREP-02
Sabtu, 06 Mei 2023 | 01:31 WIB
Plh Sekda Banten Virgojanti ikut mendayung pada acara pisah sambut pejabat struktural Satpol PP Banten. (Foto: Repro)
Plh Sekda Banten Virgojanti ikut mendayung pada acara pisah sambut pejabat struktural Satpol PP Banten. (Foto: Repro)

RMBanten.com -  Serang - Pisah sambut pejabat struktural di Lingkungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dilaksanakan di Halaman Kolam Retensi 3, KP3B Curug, Kota Serang, Jumat (5/5).

Hadi dalam acara itu Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Plh Sekda) Provinsi Banten Virgojanti sekaligus mengecek peralatan pemadam kebakaran. Virgo biasa disapa juga terlihat ikut mendayung.

"Tadi kita melakukan beberapa kegiatan,  mengecek peralatan pemadam kebakaran dan latihan mendayung. Karena tugas Satpol PP juga bila ada bencana itu mereka harus siap," ungkap Virgojanti.

Virgojanti mengatakan pergantian dan pisah sambut merupakan hal yang biasa di Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sehingga diharapkan dapat terus menjaga kekompakan dalam menjalankan kinerja organisasi.

"Ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi di lingkungan internal organisasi Satpol PP supaya saat menghadapi kegiatan dalam kondisi stabil dan solid, kemudian juga kalau pergantian dan pisah sambut itu hal biasa di organisasi," kata Virgojanti.

"Saya lihat disini solid dan diharapkan nanti dalam bekerja dapat lebih baik lagi," sambungnya.

Virgojanti juga berharap pergantian dan pisah sambut tersebut dapat dimaknai dengan positif, sehingga dapat memperluas wawasan.

"Kita bisa bersyukur bisa mengenal organisasi yang lain untuk menambah wawasan dan mengasah pengalaman kita," demikian Virgojanti melansir halaman bantenprov.go.id.rajamedia

Komentar: