Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Akhir Masa Jabatan, Bupati Zaki Minta Kemenag Teruskan Program Tangerang Religi

Laporan: CAREP-01
Sabtu, 06 Mei 2023 | 01:22 WIB
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat halal bihalal keluarga Kemenag Pemkab Tangerang. (Foto: Repro)
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat halal bihalal keluarga Kemenag Pemkab Tangerang. (Foto: Repro)

RMBanten.com - Tangerang - Program Tangerang Religi yang selama ini sudah berjalan diharapkan terus dilanjutkan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tangerang.

Pesan disampaikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berpesan kepada jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tangerang pada acara halal bihalal,  di Aula Masjid Agung Al-Amjad Tigaraksa Puspemkab. Tangerang, Kamis (4/5).

Zaki berharap sinergitas dan soliditas yang telah terjalin tetap terjaga dan semakin kokoh.

"Ini adalah halal bihalal terakhir saya di akhir masa jabatan menjadi Bupati Tangerang, saya harapkan ke depan jajaran unsur Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang," ujar Bupati Zaki.

Kemenag Kabupaten Tangerang diharapkan Zaki, terus menjalin komunikasi dan koordinasi untuk melanjutkan program-program pembangunan khususnya Tangerang religi dan program-program keagamaan lainnya yang ada di Kabupaten Tangerang.

"Jalinan komunikasi dan silaturahmi yang sudah terbangun baik selama ini harus terus dipupuk, meskipun saya sudah tidak menjadi Bupati Tangerang lagi tetapi silaturahmi terus terjalin," ungkapnya.

Bupati Zaki mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama yang telah diberikan jajaran Kementerian Agama Kabupaten Tangerang, salah satunya dengan diraihnya kembali juara umum MTQ Provinsi Banten dan bersama-sama mendukung dan menyiapkan Pemkab Tangerang sebagai tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Banten pada tahun 2023 ini.

"Terima kasih kepada seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Tangerang. Kemenag bersama LPTQ Kabupaten Tangerang terus melakukan pembinaan dan juga pembibitan para qori asal kabupaten Tangerang. Hal tersebut terbukti dengan Kabupaten Tangerang ini berhasil menjadi juara umum," demikian Bupati Zaki dilansir dari laman resmi Pemkab Tangerang.rajamedia

Komentar: