Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Lowongan Posisi Dirut Dan Dirtek Di Perumda Tirta Benteng, Yuk 'Kepoin' Syaratnya

Laporan: CAREP-03
Rabu, 03 Mei 2023 | 00:06 WIB
Foto: Repro
Foto: Repro

RMBanten.com - Kota Tangerang - Seleksi terbuka Direktur Utama (Dirut) dan Direktur Teknik (Dirtek) di Perumda Tirta Benteng, Kota Tangerang telah resmi dibuka.

Pemerintah Kota Tangerangmenginformasikan seleksi ini terbuka untuk umum sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada.

Ketua Panitia Pelaksana, Herman Suwarman mengungkapkan, panitia seleksi membuka kesempatan secara terbuka untuk mengisi jabatan yang ada dengan berbagai ketentuan.

Diantaranya, peserta diperbolehkan masyarakat umum atau pegawai atau pejabat di lingkungan Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang yang memenuhi syarat.

"Tanggal pendaftaran telah dibuka mulai 2 Mei hingga 8 Mei mendatang. Lamaran ditujukan kepada Panitia Seleksi Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah, Kota Tangerang, di Ruang Rapat Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Gedung Puspem Kota Tangerang, Lantai 2 dengan paling lambat 8 Mei pukul 15.00 WIB," jelas Herman, Selasa (2/5).

Dijelaskan Herman, untuk tahapan seleksi, penerimaan berkas dan seleksi administrasi tanggal 2-8 Mei, pengumuman hasil seleksi tanggal 10 Mei. Sementara Ujian Kelayakan dan kepatutan 15-19 Mei, pengumuman hasil seleksi tanggal 24 mei dan pengajuan calon kepada pejabat pembina pegawai tanggal 26 Mei.

Dalam persyaratan khusus, calon pelamar harus memiliki sertifikat kelulusan pelatihan manajemen air minum minimal Tingkat Utama.  

Bagi calon Direktur Utama memiliki sertifikat kelulusan pelatihan manajemen air minum minimal Tingkat Madya. Sedangkan, bagi calon Direktur Teknik, dibuktikan dengan sertifikat atau ijazah dari lembaga yang telah terakreditasi.

"Peserta menyusun makalah dan rencana bisnis minimal 10 (sepuluh) lembar. Judul Makalah disesuikan dengan jabatan yang akan dilamar dengan sistematika, Bab I Pendahuluan, Bab ll Gambaran Umum Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang, Bab lll Permasalahan dan Tantangan Pengembangan Perumda Tirta Benteng, Bab lV Rencana Pengembangan Perumda Tirta, Bab V Penutup," paparnya.

Terkait persyaratan umum, persyaratan khusus, sederet berkas lamaran yang perlu dilengkapi, hingga ketentuan lain-lain, para calon pelamar dapat mengakses www.tangerangkota.go.id.

Semua informasi sepanjang seleksi berlangsung juga tertera dan dapat terus diupdate informasi perkembangannya melalui website tersebut.rajamedia

Komentar: