Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Resmi AKBP Yudhis Wibisana Jabat Dirreskrimum Polda Banten

Laporan: CAREP-03
Sabtu, 29 April 2023 | 01:16 WIB
Sertijab Dirreskrimum Polda Banten dari Kombes Pol Ade Rahmat Idnal kepada AKBP Yudhis Wibisana. (Foto: Bidhumas)
Sertijab Dirreskrimum Polda Banten dari Kombes Pol Ade Rahmat Idnal kepada AKBP Yudhis Wibisana. (Foto: Bidhumas)

RMBanten.com - Serang - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Polda Banten untuk posisi Dirreskrimum Polda Banten dari Kombes Pol Ade Rahmat Idnal kepada AKBP Yudhis Wibisana dilaksanakana di Ruang Perjamuan Polda Banten pada Kamis (28/4).

Sertijab yang dilaksanakan  sekitar pukul 13.30 WIB itu dipimpin Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto. Turut hadir mendampingi Kapolda yaitu Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif dan dihadiri seluruh PJU Polda Banten.

Melansir laman tribratanews.banten.polri.go.id, berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor 398 tanggal 27 Maret 2023 tentang mutasi jabatan di lingkungan Polri, Kombes Pol Ade Rahmat Idnal mendapatkan jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri.

Untuk jabatan dirinya sebelumnya  diserahkan kepada AKBP Yudhis Wibisana yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagwassidik Ditreskrimum Polda Banten.

Pasca pengambilan sumpah dan serah terima secara resmi para pejabat lama dan pejabat baru langsung diminta untuk menandatangani Pakta Integritas yang merupakan target kinerja yang harus dicapai para pejabat baru dalam pelaksanaan tugasnya disatuan kerjanya.

Dalam sambutannya Kapolda Rudy mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas tinggi kepada pejabat lama saat bertugas di Polda Banten dan mengucapkan selamat atas penugasan untuk jabatan baru.

"Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas tinggi selama berdinas di Polda Banten, selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, kami mendoakan semoga kesuksesan yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian rekan-rekan sekalian,” ujar Rudy.

Selanjutnya Rudy menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru dan meminta para pejabat baru untuk segera beradaptasi dan menampilkan performance yang terbaik untuk masyarakat Banten.

"Saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada rekan-rekan, untuk mengemban tugas baru di jajaran Polda Banten. Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang telah rekan-rekan miliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai harapan Polri serta tuntutan masyarakat di Banten,” demikian tutup Rudy.rajamedia

Komentar: