Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Helldy Agustian: Hari Kota Cilegon Jadi Momentum Evaluasi Aparatur Pemkot

Laporan: CAREP-01
Jumat, 28 April 2023 | 08:53 WIB
Walikota Cilegon Helldy Agustian. (Foto: Repro)
Walikota Cilegon Helldy Agustian. (Foto: Repro)

RMBanten.com - Cilegon - Hari jadi Kota Cilegon diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum evaluasi atas apa yang telah dikerjakan selama ini oleh Pemerintah Kota Cilegon.

Begitu disampaikan Walikota Cilegon Helldy Agustian usai menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam Memperingati Hari Jadi Kota Cilegon Ke-24 Tahun 2023, di Gedung DPRD Kota Cilegon, Kamis (27/4).

Hellfy juga menyampaikan beberapa prestasi-prestasi yang saat ini telah diraih oleh Pemerintah Kota Cilegon merupakan hasil dari kerjasama tim yang baik antara Pemerintah Kota Cilegon, DPRD Kota Cilegon serta stakeholder terkait lainnya.

"Tahun 2022 laju pertumbuhan ekonomi tumbuh 4,50 persen dan realisasi investasi Kota Cilegon dari target Rp 9 Triliun terealisasi menjadi Rp32,9 Triliun dan itu menjadi yang terbesar di Provinsi Banten," ujarnya.

Disampaikan Helldy, pada Hari Jadi Kota Cilegon Ke-24 Tahun ini mengusung tema 'Bersinergi Membangun Kota Modern dan Bermartabat' untuk menjadi pemicu semangat bersama dalam meraih prestasi.

"Mari kita jadikan momentum kali ini sebagai pemacu semangat kita bersama untuk meraih prestasi dan menguatkan sinergi sesuai dengan budaya yang guyub dan gotong-royong," tandasnya.rajamedia

Komentar: