Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Cipkon Aman Dan Nyaman, Brimob Patroli Di Kawasan Pantai Anyer

Laporan: CAREP-02
Rabu, 26 April 2023 | 07:07 WIB
Satuan Brimob Polda Banten melakukan patroli di kawasan Pantai Anyer. (Foto: Bidhumas)
Satuan Brimob Polda Banten melakukan patroli di kawasan Pantai Anyer. (Foto: Bidhumas)

RMBanten.com - Cilegon - Personel dari Satuan Brimob Polda Banten melakukan patroli di kawasan Pantai Anyer, Selasa (25/4).

Patroli dilaksanan dalam rangka mencipatakan lokasi wisata Pantai Anyer sehat dan aman saat libur Hari Raya Idul Fitri.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan untuk mencegah hal -hal yang tidak diinginkan personel yang melaksanakan Patroli di sepanjang lokasi wisata pantai anyer dengan menggunakan sepeda motor.

"Pelaksanaan patroli dilakukan dilokasi Pantai Anyer, selama patroli personel juga akan memberikan iimbauan kepada pengelola pantai agar tidak memarkirkan kendaraan pengunjung dipinggir jalan agar tidak menghambat arus lalu lintas,” ujar Dede dikutip dari laman tribratanews.banten.polri.go.id.

Lebih lanjut kata Dede, dalam pelaksanaan patroli, petugas juga melakukan pengecekan kepada pengelola pantai untuk tetap menyediakan barcode Peduli Lindungi.

"Tujuannya agar seluruh pengunjung dapat terpantau,” sambungya.

Dede Rojudin berharap dengan adanya patroli ini maka pelaksanaan libur lebaran di kawasan pantai anyer dapat berjalan dengan aman dan sehat.

"Dengan pelaksanaan patroli yang rutin kami yakin kondisi wisata di Pantai Anyer delam keadaan aman,” demikian tutup Dede.rajamedia

Komentar: