Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Perayaan Idul Fitri 1444 H, Arief: Terima Kasih atas Kepeduliaan Masyarakat Selama Ramadan

Laporan: CM-1
Sabtu, 22 April 2023 | 14:04 WIB
Walikota Tangerang Arief Wismansyah melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Raya Al-Azhom Kota Tangerang. (Foto: Pemkot)
Walikota Tangerang Arief Wismansyah melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Raya Al-Azhom Kota Tangerang. (Foto: Pemkot)

RMBanten.com  - Kota Tangerang - Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, mulai dari Wali Kota, Wakil Wali kota, Sekretaris Daerah Kota Tangerang beserta keluarga serta sejumlah kepala OPD, hingga Wakil Menteri Kesehatan RI, dr. Dante Saksono Harbuwono beserta keluarga turut  melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Raya Al-Azhom Kota Tangerang, Sabtu (22/4).

Dalam kesempatan itu, Walikota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas segala upaya kerjasama dan gotong royong yang dirajut oleh seluruh masyarakat dalam membangun kepeduliannya kepada sesama khususnya selama bulan Ramadan.

“Alhamdulillah, berkat partisipasi dan semangat gotong royong seluruh masyarakat, kita semua dapat berbagi kebahagiaan kepada sesama kita yang menbutuhkan,” ujar Arief dalam sambutannya sebelum pelaksanaan Salat Idulfitri di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, Sabtu (22/4).  

Lanajut Arief, tak luput dari dukungan masyarakat dalam menunaikan zakat, infaq dan sedakahnya yang telah disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Dengan potensi zakat sebesar Rp72 miliar pertahun, insya Allah dapat meningkatkan optimalisasi zakat untuk kepentingan umat. Mulai dari pemberian beasiswa hingga bantuan modal usaha,” jelas Arief.

Arief berharap, momen lebaran kali ini bisa menjadi refleksi diri untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan menjadi momen berkumpul bersama keluarga tercinta.

"Selamat merayakan hari kemenangan, Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” demikian tutup Arief dilansir dari laman Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: