Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Ngabuburit, Arief Naiik Motor Cek Perbaikan Jalan

Laporan: RMN
Senin, 17 April 2023 | 20:07 WIB
Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah naik motor 'ngabuburit' sembari meninjau perbaikan jalan rusak. (Foto: Dok. Pemkot).
Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah naik motor 'ngabuburit' sembari meninjau perbaikan jalan rusak. (Foto: Dok. Pemkot).

RMBanten.com -  Kota Tangerang - Memanfaatkan waktu menunggu berbuka puasa, Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 'ngabuburit' sembari meninjau perbaikan jalan rusak di wilayah Kota Tangerang.

Mengendarai sepeda motor, Arief menuju lokasi perbaikan jalan rusak yang berada di Jl. Sangego, Kecamatan Karawaci, Senin (17/4).

Jalan tersebut diketahui menjadi salah satu akses jalan yang menjadi penghubung antara Kota Tangerang dengan Kabupaten Tangerang.

"Kami terima aduan dari pengguna jalan di sosial media, kami cek apa material yang sesuai untuk jalan tersebut untuk kemudian dilakukan perbaikan," ujar Arief  didampingi Kepala Dinas PUPR, Ruta I. Wicaksono.

Arief juga menginstruksikan kepada jajaran Dinas PUPR, untuk dapat segera menginventarisir kondisi jalan di wilayah Kota Tangerang, agar tetap dalam kondisi layak dan aman dilintasi pengguna jalan.

"Di mana saja yang rusak, segera perbaiki, agar tidak membahayakan pengendara," pintanya.

Tak lupa, Arief juga meminta peran serta masyarakat untuk dapat membantu proses inventarisir kondisi jalan melalui kanal yang disediakan oleh Pemkot Tangerang, yakni aplikasi Laksa, agar proses inventarisir dapat lebih mudah dan cepat.

"Masyarakat bisa bantu apabila ada keluhan tentang kondisi jalan, supaya segera diperbaiki", demikian tutup Arief dilansir dari laman resmi Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: