Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Gerebek Kosan Esek-esek, Satpol PP Tangsel Temukan Kondom Bekas Pakai

Laporan: Lani Fahrudin
Minggu, 16 April 2023 | 14:02 WIB
Satpol PP Tangsel lakukan razia kos-kosan/IST
Satpol PP Tangsel lakukan razia kos-kosan/IST

RMBanten.com, Tangsel - Kos-kosan yang disinyalir menjadi tempat prostitusi online berhasil ditindak Tim Gagak Hitam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangsel.

Dari razia yang dilaksanakan di dua lokasi yakni Pamulang dan Serpong, Satpol PP Tangsel berhasil mengamankan belasan wanita dan belasan pria.

“Dari hasil operasi penegakkan Perda di kos-kosan di wilayah Pamulang kami menjaring 5 orang wanita dan 4 orang pria dan juga kami menjaring 7 orang wanita dan 6 orang pria di Kecamatan Serpong,” tandas Kasatpol PP Tangsel, Oki Rudianto dalam keterangannya, Minggu (16/4).

Pihaknya akan terus melakukan operasi penegakkan Perda no 9 tahun 2012 tentang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.

Lanjut Oki, di dua lokasi yang dilakukan penggrebekan juga ditemukan alat kontrasepsi atau kondom bekas pakai.

“Dari hasil pemeriksaan di TKP ditemukan alat kontrasepsi yang sudah digunakan dan yang belum digunakan,” paparnya.

Selain itu, petugas Satpol PP Tangsel juga mengamankan anak dibawah umur karena tidak dapat menunjukan KTP saat razia dilakukan.

“Dan juga dugaan ada anak dibawah umur karena tidak memiliki KTP sehingga kami berkoordinasi dengan TP2TPA dan juga Dinsos untuk langkah-langkah lebih lanjut,” jelas Oki.

Oki juga berharap agar masyarakat dapat bekerja sama agar tidak terjadi lagi kontrakan atau kos-kosan yang dijadikan tempat untuk kegiatan prostitusi.

“Terlebih lagi di bulan Ramadhan dan kami tentunya mengapresiasi dari jajaran samping TNI dan Polri yang telah mendampingi dan selalu mending kami,” tandasnya.rajamedia

Komentar: