Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Ratusan Anak Diberikan Santunan dan Diedukasi Tentang Operasional Tol BSD

Laporan: Lani Fahrudin
Kamis, 13 April 2023 | 20:41 WIB
Ratusan anak diberikan edukasi pengoperasian Tol BSD/IST
Ratusan anak diberikan edukasi pengoperasian Tol BSD/IST

RMBanten.com, Tangsel - Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan PT Bintaro Serpong Damai (PT BSD) anak usaha dari PT Margautama Nusantara (MUN) sebagai pengelola dan operator Jalan Tol Ruas Pondok Aren-Serpong (Tol BSD) kali ini dikemas secara berbeda.

Sebanyak 105 anak yang berada disekitar area Tol BSD mendapat kesempatan untuk mengunjungi kantor operasional Gerbang Tol Pondok Aren dan mengetahui berbagai macam penugasan di area tol.

Direktur Utama PT Bintaro Serpong Damai, Purwoto mengatakan, dalam momen ini manajemen juga mengadakan kegiatan buka puasa serta santunan yang dilaksanakan di Swiss-Belhotel Serpong, pada Rabu (13/4).

"Acara ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan manajemen sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar, sekaligus untuk mempererat hubungan silaturahmi agar tercipta sinergi yang positif dengan berbagai stakeholders terkait," kata Purwoto dalam keterangannya.

Kegiatan ini pun, dihadiri oleh seluruh direksi dan manajemen perusahaan, termasuk para karyawan.

Santunan diberikan langsung oleh Direktur Utama Perusahaan, Purwoto didampingi oleh jajaran manajemen lainnya.

Kegiatan buka puasa bersama juga diisi dengan acara tausiyah. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat semakin mempererat silaturahmi antara Manajemen perusahaan dengan berbagai stakeholders terkait, khususnya masyarakat di area operasional Tol BSD.rajamedia

Komentar: