Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Pj Gubernur Banten Apresiasi Pengendalian Inflasi Kota Tangerang

Laporan: RMN
Kamis, 13 April 2023 | 02:46 WIB
Pj Gubernur Banten Al Muktabar didampingi Walikota Tangerang Arief Wismansyah saat Kunker ke Kota Tangerang. (Foto:Repro)
Pj Gubernur Banten Al Muktabar didampingi Walikota Tangerang Arief Wismansyah saat Kunker ke Kota Tangerang. (Foto:Repro)

RMBanten.com - Kota Tangerang - Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

Kunjungan Kerja  dalam rangka Peninjauan Hasil Pembangunan, Perlindungan dan Bantuan Sosial serta Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023 bertempat di Panti Asuhan Yayasan Putra Asih Tangerang, Rabu (12/4).

Dalam kunjungan kerja tersebut, juga dilakukan pemberian bantuan secara simbolis berupa uang tunai, paket sembako serta layanan kesehatan gratis dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten kepada para anak yatim piatu serta pengurus panti asuhan.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, menyampaikan apresiasinya kepada Pj Gubernur atas kunjungan serta bantuan yang diberikan oleh Pemprov Banten tersebut.

Arief mengungkapkan, Pemkot Tangerang senantiasa mendukung dan mendorong berbagai upaya dalam mewujudkan kesejahteraan sosial khususnya di Kota Tangerang.

"Terima kasih atas kunjungannya dan selamat datang di Kota Tangerang Bapak Pj Gubernur beserta jajaran," ujar Arief.

Arief juga menyampaikan apresiasi atas bantuan-bantuan yang diberikan oleh pihak Provinsi Banten.

"Terima kasih atas bantuannya pak, Pemkot Tangerang juga terus berkomitmen untuk terus membantu dan mendukung upaya-upaya pengentasan berbagai permasalahan sosial. Khususnya di bulan ramadan ini, kami menggalakkan program gotong royong pengentasan masalah sosial guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Arief juga menyapa para anak yatim piatu binaan Panti Asuhan Yayasan Putra Asih dan berpesan agar selalu rajin dan tekun dalam menggapai cita-cita.

"Alhamdulillah, Yayasan Putra Asih ini, sudah lama berdiri dan membina banyak anak-anak ya pak, bahkan lulusannya juga sudah banyak yang sukses. Semoga nantinya semakin banyak lagi yang sukses ya. Makanya pesan saya kepada anak-anak adalah rajin belajar dan pantang menyerah dalam meraih cita-cita,"pesan Arief," ujar Arief.

Sementara itu, Pj Gubernur Banten, Al Muktabar pun menyampaikan apresiasi atas upaya-upaya yang dilakukan Pemkot Tangerang dalam pembangunan dan perlindungan sosial terutama dalam penanganan inflasi daerah.

"Alhamdulillah, kegiatan hari ini juga dalam rangka mengisi pembangunan di Kota Tangerang khususnya dan di Provinsi Banten, karenanya saya berharap kebersamaan dan kegotongroyongan ini dapat terus terjalin sehingga kondusivitas dalam pembangungan dapat selalu terjaga," ujarnya.

"Termasuk harga-harga barang pokok menjelang lebaran ini, semoga juga dapat stabil, khususnya di Kota Tangerang ini, apalagi pak wali disebut-sebut sebagai ahli inflasi karena inflasinya selalu terendah," demikian tutup Al Muktabar.rajamedia

Komentar: