Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim di Swiss-Belhotel Serpong

Laporan: Lani Fahrudin
Senin, 03 April 2023 | 15:17 WIB
Buka puasa bersama dengan anak yatim di Swiss-Belhotel Serpong/IST
Buka puasa bersama dengan anak yatim di Swiss-Belhotel Serpong/IST

RMBanten.com, Tangsel - Swiss-Belhotel Serpong kembali menyelenggarakan kegiatan santunan bersama anak yatim. Di momen bulan suci Ramadhan, hotel yang berlokasi di kawasan Intermark BSD ini, memanfaatkan momen bulan puasa untuk mengamalkan sedikit bantuan untuk anak yatim.

Dengan tema 'Gema Ramadhan dengan Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim', kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini juga merupakan hasil kolaborasi dengan Tuscany Boutique Hotel, dan Owning Company, Intermark Indonesia.

General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi mengatakan, kegiatan santunan sudah menjadi agenda rutin pihaknya.

"Sebenarnya sudah kami lakukan setiap bulannya dengan langsung mendatangi rumah yatim dan dhuafa yang ada di sekitar hotel kami. Setiap bulannya kami menyisipkan sedikit santunan seperti keperluan sekolah, pembersih pakaian, susu hingga kebutuhan pokok," ungkap Bangkit dalam keterangannya, Senin (3/4).

Pada momen ini secara khusus, Swiss-Belhotel Serpong bekerjasama dengan Tuscany Boutique Hotel serta Owning Company, Intermark Indonesia mengundang 40 anak yatim untuk dapat menikmati buka puasa serta memberikan santunan.

Adapun pemberian santunan adalah berupa kebutuhan pokok seperti beras, susu,  peralatan sekolah, hingga uang santunan.

Lanjut Bangkit, kegiatan ini juga merupakan sebuah bentuk rasa syukur dan juga bukti untuk saling berbagi.

"Serta memberikan perhatian di tengah bulan suci Ramadhan, yang diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi baik untuk generasi para penerus bangsa," tandasnya.

Selain itu, kegiatan juga diisi siraman rohani yang disampaikan langsung oleh Ustadz H Syaifuddin, dilanjuti dengan pembacaan Al-Quran serta pembacaan sari tilawah oleh anak yatim, dan ditutup dengan buka puasa bersama.rajamedia

Komentar: