Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Tim Pendekar Esport Milik Atta Halilintar Kecelakaan di Tol BSD-Jakarta

Laporan: RMN
Kamis, 30 Maret 2023 | 20:32 WIB
Petugas Kepolisian mengevakuasi korban kecelakaan di mobil tim Pendekar Esport-tangkapan layar-
Petugas Kepolisian mengevakuasi korban kecelakaan di mobil tim Pendekar Esport-tangkapan layar-

RMBanten.com, Keamanan - Mobil Tim Pendekar Esport milik Youtuber dan pengusaha muda Atta Halilintar mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan menuju pertandingan kompetisi MDL ID Season 7 di jalan tol BSD-Jakarta, pada Rabu (29/3) sore.

Melansir laman Disway.id, Atta Halilintar melalui media sosialnya membagikan kabar duka tersebut dan meminta doa dan dukungan kepada para fans Pendekar Esport.

"Mohon doanya untuk anak-anak Pendekar Esport, maaf tadi anak-anak pendekar batal bertanding karena kecelakaan di perjalanan, semoga ada kabar baik ya Allah," tulis Atta Halilintar di sosial media miliknya, Kamis (30/3).

Sebagai informasi, kejadian kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.00, Rabu 29 Maret 2023.

Akun Instagram Kabar Bintaro membagikan video, sebuah mobil SUV hitam mengalami kerusakan cukup parah (ringsek) diduga bertabrakan dengan sebuah truk yang mengangkut pasir.

Usai kejadian, para korban langsung mendapatkan perawatan medis lebih lanjut dan pihak MDL Indonesia menunda pertandingan tim Pendekar Esports yang dijadwalkan menghadapi tim A8 PABZ pada pukul 19.00 WIB.

Kondisi tim Pendekar Esport pasca kecelakaan

Beberapa jam setelah kejadian, para pemain dan mewakili manajemen Pendekar Esports memberi kabar terkini mengenai kondisi rekan mereka yang kecelakaan.

Lewat instastorynya, pemain bernama Rafflesia memberi klarifikasi jika yang mengalami musibah bukanlah pemain melainkan para pelatih dan staf manajemen tim.

Rafflesia juga menambahkan, kondisi seluruh korban sudah stabil usai mendapatkan perawatan setelah kecelakaan itu terjadi.

“Halo saya mau memberikan update kepada kalian. Para pemain dalam keadaan baik-baik saja, kami ada di mobil yang berbeda. Mobil yang mengalami kecelakaan adalah mobil yang membawa para pelatih dan staf manajemen,” tulis Rafflesia.

"Mereka semua saat ini dalam keadaan stabil dan masih menunggu update selanjutnya. Mohon doanya untuk FlySolo, Patapon, Wezt, Rirvi, Evl mohon doanya agar mereka lekas pulih,” lanjutnya.

"Terima kasih atas perhatian (dan dukungan doa) kalian semua. Saya dan 3Mar kami berdua baik-baik saja,” pungkasnya.rajamedia

Komentar: