Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Hari Jadi ke-41, WOM Finance Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-anak di 9 Kota

Laporan: Lani Fahrudin
Selasa, 21 Maret 2023 | 12:33 WIB
HUT ke-41 WOM Finance bersama anak-anak/IST
HUT ke-41 WOM Finance bersama anak-anak/IST

RMBanten.com, Tangsel - Menyambut hari jadinya yang ke-41, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Kantor Cabang Ciledug mengadakan kegiatan mendongeng bersama anak-anak kurang mampu, pada Senin (20/3).

Bertempat di Panti Asuhan Abimata, Jalan Mertiang 4, Bintaro Jaya Sektor 9, Pondok Aren, Tangsel puluhan anak tertawa riang mendengar dongeng yany dibawakan.

Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Ciledug, Rahmanuddin Arif mengatakan bahwa anak-anak merupakan salah satu fokus WOM Finance dalam melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

"Kami menyadari, sejak pandemi ini, banyak dari anak-anak Panti Asuhan Abimata yang aksesnya menjadi sangat terbatas dengan dunia luar. Untuk itu, kami berharap, kejutan ini akan dapat memberi kebahagiaan untuk mereka," papar Arif dalam keterangannya.

Arif juga berharap, kegiatan mendongeng bersama anak-anak ini dapat memberikan hiburan serta membangkitkan semangat anak-anak di Panti Asuhan Abimata dalam menghadapi situasi saat ini.

"Kegiatan kali ini merupakan komitmen WOM Finance untuk selalu mendukung anak-anak Indonesia yang hebat dan selalu optimis dalam menjalani hari-harinya," terangnya.

Diketahui, rangkaian kegiatan CSR mendongeng bersama anak-anak ini dilaksanakan juga secara serentak di 9 kota, yaitu Cibinong, Kuningan, Solo, Malang, Pekanbaru, Lahat, Ciledug, Semarang dan Gorontalo.

Selain itu, WOM Finance juga mengadakan kegiatan donor darah di 9 kota secara serentak dan CSR pembagian kacamata gratis untuk masyarakat prasejahtera di Makassar.rajamedia

Komentar: