Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Kawula Muda Penuhi Event Musical March, Penampilan DJ Soda Paling Ditunggu

Laporan: Lani Fahrudin
Minggu, 12 Maret 2023 | 12:02 WIB
Hujan deras tak menyurutkan pengunjung penuhi event Musical March di Uptown Park Summarecon Mall Serpong/Lani
Hujan deras tak menyurutkan pengunjung penuhi event Musical March di Uptown Park Summarecon Mall Serpong/Lani

RMBanten.com, Tangerang - Setelah hampir tiga tahun 'puasa' nonton konser offline, antusias masyarakat Indonesia terhadap gelaran festival musik saat ini sangat besar seiring dengan meredanya pandemi.

Setiap festival dan konser dari berbagai aliran musik nyaris selalu dipadati pengunjung.

Melihat animo masyarakat yang sudah rindu akan konser, Summarecon Mall Serpong akan kembali menggelar Musical March, pada tanggal 11 dan 12 Maret 2023, di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong.

Di hari pertamanya, Musical March menampilkan sejumlah ikon musik elektronik Indonesia, Winky Wiryawan, serta Roycdc, Chika Kinsky, Devarra, dan akan ditutup dengan penampilan dari DJ asal Korea Selatan, Soda.

Pantauan di lokasi, meski hujan deras mengguyur tak menyurutkan kawula muda yang memadati Uptown Park untuk berjingkrak-jingkrak mengikuti alunan musik.

Pengunjung Musical March, Angel (28) mengaku, jika event Musical March sangat seru dan spektakuler.

"Ini acara seru banget, enggak masalah hujan-hujanan justru makin tambah seru," kata Angel di lokasi, Sabtu (11/8).

Angel yang datang bersama rekan-rekannya dari Jakarta Selatan ini, ingin menyaksikan secara langsung penampilan DJ asal Korea Selatan, yakni DJ Soda.

"Yang paling ditunggu DJ Soda," ucapnya.

Pengunjung lainnya, Ghania (27) menjelaskan, jika ia datang ke Musical March dengan membeli tiket untuk dua hari.

"Saya langsung beli tiket yang dua hari. Karena, banyak penampilan band yang keren-keren. Apalagi di hari pertama DJ nya seru-seru bikin joget terus," papar Ghania.

Diketahui, Musical March tahun ini sengaja dikemas secara spektakuler dan semarak dengan kapasitas Uptown Park yang mampu menampung lebih dari 10.000 pengunjung.

Bahkan, Musical March dilengkapi dengan sistem audio dB Technologies VIO212 pertama di Indonesia dan lighting berskala internasional.

Tak hanya menampilkan musisi dari genre elektronik, Musical March hari kedua akan dimeriahkan oleh musisi lintas generasi dan genre, mulai dari Isyana Sarasvati, KLA Project, JKT 48, J-Rocks, dan E-clat.

Director Summarecon Mall Serpong, Tommy menjelaskan, melalui Musical March, pihaknya ingin merayakan Hari Musik Nasional dan mengapresiasi karya-karya terbaik musisi Indonesia.

"Tahun ini, kami akan menghadirkan Musical March dengan lebih spektakuler, dengan deretan musisi lokal dan internasional yang akan bermain di area Uptown Park. Beragam penampil dalam Musical March tahun ini diharapkan mampu menghibur dan membuat SMSLovers bernyanyi bersama,” ujar Tommy.

Tiket Musical March dapat dibeli secara online di loket.com dengan harga Rp. 275.000 untuk daily pass dan Rp. 450.000 untuk two days pass.

Untuk informasi lengkap mengenai Musical March, SMSLovers dapat langsung menuju media sosial Summarecon Mall Serpong, di Instagram dan TikTok @sms_serpong, Facebook Fanpage Summarecon Mall Serpong, atau mengunduh aplikasi Summarecon Mall di Google Play Store dan App Store.rajamedia

Komentar: