Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Hensat: Langkah Surya Paloh Bikin Koalisi Perubahan Bergerak Semakin Kedepan

Laporan: RMN
Kamis, 09 Maret 2023 | 23:32 WIB
Jurubicara Anies Baswedan, Hendri Satrio/Repro
Jurubicara Anies Baswedan, Hendri Satrio/Repro

RMBanten.com,  Politik - Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh yang tidak mempersoalkan usulan agar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi cawapres Anies.

Langkah itu dipandang merupakan langkah maju yang ditunjukan Koalisi Perubahan dalam perjalanan mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden 2024.

"Surya Paloh membuat langkah Koalisi Perubahan bergerak semakin ke depan," ujar jurubicara Anies Baswedan, Hendri Satrio dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/3).

Pria yang biasa disapa Hensat ini menyampaikan keputusan Surya Paloh yang tetap menyerahkan tiket bakal cawapres kepada Anies patut diapresiasi.

Hensat berujar, Koalisi Perubahan yang berisi Nasdem, PKS, dan Demokrat sudah komitmen dengan keputusan bersama, yakni memberi ruang Anies Baswedan memilih pasangan untuk Pilpres 2024.

"Kita tunggu saja keputusan Mas Anies. Sebab parpol Koalisi Perubahan sudah mempersilakan Mas Anies memilih cawapresnya. Terpenting, yang disampaikan Surya Paloh harus diapresiasi,” pungkasnya.rajamedia

Komentar: