Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Operasi Cipkon! Satpol PP Tangerang Kirim 20 Personel Gabung TNI-Polri

Laporan: RMN
Rabu, 08 Maret 2023 | 21:38 WIB
Apel operasi Cipta Kondisi TNI-POLRI  dan Satpol PP Tangerang tertibkan premanisme dan penyakit masyarakat/Repro
Apel operasi Cipta Kondisi TNI-POLRI dan Satpol PP Tangerang tertibkan premanisme dan penyakit masyarakat/Repro

RMBanten.com, Keamanan - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang melakukan Operasi Cipta Kondisi bersama unsur TNI-POLRi di wilayah Kabupaten Tangerang, Rabu (8/3).

Kegiatan ini yang digelar oleh Polres Kota Tangerang dan Kodim 0510/Trs ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi mengatakan, dalam  mendukung pelaksanaan kegiatan ini pihaknya mengirimkan sebanyak 20 personel untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut.

"Kami sangat mendukung atas pelaksanaan operasi cipta kondisi ini, tentunya dengan digelarnya operasi ini, hal tersebut dapat terciptanya keamanan dan kenyamanan wilayah Kabupaten Tangerang," kata Kasat Pol PP Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi.

Pelaksanaan operasi cipta kondisi ini digelar oleh Polres Kota Tangerang yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kota Tangerang, Kompol Kosasih, dengan menggandeng Satpol PP dan Kodim 0510 Tigaraksa.

Adapun untuk sasarannya, operasi cipta kondisi ini menyasar kepada penyakit masyarakat seperti premanisme dan gangguan ketentraman dan ketertiban umum.

"Sebanyak 11 orang diamankan dan dibawa ke Gedung Presisi Polres Kota Tangerang untuk di data dan diberikan pembinaan lebih lanjut. Dari kesebelas orang ini didapati disekitar Jalan Baru Cihedeung, Citra Raya serta Telaga Bestari Balaraja,” ujar Kabag Ops Polresta Tangerang, Kompol Kosasih.

"Kami juga berikan pembinaan kepada para pak ogah ini agar tidak menimbulkan keresahan kepada masyarakat pengguna jalan, khususnya pada jam-jam ramai di pagi dan sore hari," demikian tutup Kosasih.rajamedia

Komentar: