Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Walikota Tangerang: Mengelola Kota Harus Pakai Otak Dan Hati

Laporan: RMN
Rabu, 08 Maret 2023 | 00:14 WIB
Walikota Tangerang Arief Wismansyah sedang meyampaikan amanat pada penyuluhan hukum/Repro
Walikota Tangerang Arief Wismansyah sedang meyampaikan amanat pada penyuluhan hukum/Repro

RMBanten.com, Kota Tangerang - Diperlukan peran bersama dalam mewujudkan Kota Tangerang yang lebih tertata. Dan tentunya, dengan dukungan dan partisipasi konkret dari seluruh masyarakat untuk senantiasa patuh dan taat pada aturan yang telah ditetapkan.

Demikian disampaikan oleh Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah, saat membuka kegiatan Penyuluhan Hukum Kepada Masyarakat Kota Tangerang Tahun Anggaran 2023 di Ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (7/3).

Pemerintah Kota Tangerang, kata Arief berupaya mewujudkan masyarakat yang tertib dengan menjunjung tinggi keadilan di mata hukum bagi setiap masyarakat.

"Selain dukungan dan doa, perlu partisipasi dari masyarakat untuk menjalankan aturan dan regulasi," ungkap Arief.

Menurutnya, stigma yang ada terkait penegakan hukum yang cenderung tajam ke atas, namun tumpul ke bawah harus dapat diubah menjadi penegakan hukum yang adil dan merata.

"Kota ini harus dikelola dengan otak dan juga hati, tidak cukup hanya dengan otot. Jiwa raga dan diri kita semua, kita wakafkan untuk Kota Tangerang," pesan Arief.

Arief, mengungkapkan, Pemkot Tangerang menjunjung tinggi hak setiap masyarakat, namun harus turut diimbangi dengan kewajibannya.

"Agar kota ini terus aman, nyaman dan harmonis,  harus bisa diwujudkan bersama sebagai tugas mulia dalam mewujudkan Kota Tangerang yang berkeadilan sosial," demikian tutup Arief dilansir dari laman resmi Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: