Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

877 ASN Terima SK, Begini Harapan Sekda Kota Tangerang

Laporan: RMN
Senin, 06 Maret 2023 | 15:31 WIB
877 ASN Kota Tangerang dengan 5 diantaranya ASN baru menerima SK/Repro
877 ASN Kota Tangerang dengan 5 diantaranya ASN baru menerima SK/Repro

RMBanten.com, Kota Tangerang - Surat Keputusan (SK) kepada 877 pegawai diserahkan Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman saat apel pagi, di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (6/3).

DIketahui, sebanyak 872 PNS  menerima SK Kenaikan Pangkat dan 5 Calon Pegawai Negeri Sipil secara resmi menerima SK Pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil tahun 2023.

"Saya ucapkan selamat dan mudah-mudahan teman-teman yang baru menerima SK bisa cepat menyesuaikan dengan kondisi kerja di Kota Tangerang," ujar Herman.

"Dan untuk pegawai yang menerima kenaikan pangkat, semoga ini menjadi motivasi, bersama-sama untuk terus tingkatkan kinerja," sambungnya.

Herman, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara HUT Kota Tangerang yang ke-30.

"Terima kasih kepada seluruh OPD atas pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Kota Tangerang ke-30, yang berjalan dengan lancar dan meriah," ujarnya.

"Saya berharap, HUT Kota Tangerang tahun depan akan bisa lebih baik lagi dan para pegawai dapat terus menjalankan amanah untuk melayani masyarakat dengan baik," demikian tutup Herman seperti dilansir dari laman Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: