Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Perluas Bisnis Usaha, WOM Finance Resmikan Kantor Cabang Tangerang 6

Laporan: Lani Fahrudin
Jumat, 03 Maret 2023 | 17:54 WIB
WOM Finance resmikan kantor cabang Tangerang 6
WOM Finance resmikan kantor cabang Tangerang 6

RMBanten.com, Kabupaten Tangerang - Salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) terus berkomitmen untuk hadir memberikan pelayanan pembiayaan terbaik dengan mendekatkan diri ke masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan melakukan peresmian Kantor Cabang Tangerang 6 yang beralamat di Jalan Raya Selembaran Ruko No. 8B RT.002 RW.02, Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Seremonial peresmian Kantor Cabang Tangerang 6 ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Business Unit Head WOM Finance Banten, Lambertus Langkun didampingi oleh Branch Head Kantor Cabang Tangerang 6, Togap Harjuna Sipayung dengan disaksikan oleh tokoh masyarakat setempat dan tamu undangan yang hadir.

Peresmian Kantor Cabang Tangerang 6 ini dilakukan dengan melihat kondisi usai pandemi Covid-19 yang kian berangsur membaik yang dimana secara langsung membawa angin segar terhadap pertumbuhan ekonomi baik secara mikro maupun makro.

Business Unit Head WOM Finance Banten, Lambertus Langkun menegaskan, alasannya memilih lokasi di Teluknaga, Kabupaten Tangerang dikarenakan banyaknya minat dari masyarakat.

“Tujuan dibuka kantor cabang baru didasarkan karena banyaknya permintaan dari relasi atau dealer serta melayani zona wilayah yang selama ini tidak tercover yang ada saat ini. Dengan peresmian kantor cabang baru ini di wilayah Tangerang, kami berharap dapat turut bersinergi dan membantu perekonomian masyarakat sekitar maupun masyarakat secara luas,” terang Lambertus dalam keterangannya, pada Jumat (3/3).

Lanjutnya, wilayah Tangerang merupakan wilayah yang sangat luas. Oleh karenanya, WOM Finance melihat bahwa wilayah Tangerang merupakan kawasan strategis baik untuk bisnis maupun tempat tinggal.

WOM Finance pun hadir melalui berbagai inovasi produk dan layanan dengan standar yang semakin meningkat untuk melayani kebutuhan pembiayaan bagi para masyarakat.

“Kami meyakini langkah ini akan memberikan kontribusi positif dan akan lebih jauh meningkatkan kenyamanan konsumen melalui kondisi kantor cabang yang semakin besar,” terangnya.

WOM Finance terus menghimbau kepada konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui e-channel payment.

Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia, seperti melalui transfer bank, dompet digital atau juga lewat minimarket, seperti Indomaret dan Alfamart.

Hal ini didukung dengan metode pembayaran berbasis Quick Response Code Indonesian Standart (QRIS). Konsumen yang ingin mengetahui informasi terkini tentang WOM Finance dapat mengakses website www.wom.co.id.rajamedia

Komentar: