Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

HUT KOTA TANGERANG KE-30

Ari Lasso Dan Kotak 'Mengguncang' Warga Kota Tangerang

Laporan: RMN
Rabu, 01 Maret 2023 | 01:17 WIB
Ari Lasso dan Tantri Kotak meriahkan HUT Kota Tangerang ke--30/Repro
Ari Lasso dan Tantri Kotak meriahkan HUT Kota Tangerang ke--30/Repro

RMBanten.com, Kota Tangerang - Ribuan masyarakat dari berbagai penjuru Kota Tangerang hadir pada acara malam puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-30 tersebut.

Masyarakat terlihat sangat antusias menikmati suguhan musik dari sejumlah musisi lokal Kota Tangerang yang dihadirkan dalam acara tersebut.

Puncaknya adalah penampilan memukau musisi tanah air, Ari Lasso dan Kotak. Penampilan mereka berhasil membius ribuan masyarakat Kota Tangerang yang memadati panggung malam puncak yang digelar di Taman Elektrik Kota Tangerang, Selasa malam (28/2).

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah yang hadir didampingi wakilnya Sachrudin beserta jajaran sumringah melihat antusiasme masyarakat yang hadir dan mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat atas terselenggaranya acara malam puncak HUT Kota Tangerang yang meriah tersebut.

"Kita semua berkumpul di sini sudah siap menikmati konser bersama seluruh masyarakat Kota Tangerang yang saya cintai, terima kasih banyak atas dukungannya dan semangatnya sehingga malam puncak ini dapat ditutup dengan spektakuler," ujar Arief.

"Terima kasih juga untuk teman-teman TNI/Polri, Polres Metro Tangerang Kota dan Kodim 0506, kita kasih tepuk tangan dulu karena terus menjaga keamaian dan keamanan di Kota Tangerang," seru Arief.

Arief berharap dan mendoakan semoga di usianya yang ke-30 tahun ini Kota Tangerang dapat terus tumbuh dan meningkatkan sinergi dengan semua pihak untuk berkolaborasi membangun kota menuju Kota Tangerang yang sejahtera dan berdaya saing.

"Dan juga buat Kota Tangerang yang sedang berulang tahun, Selamat Ulang Tahun Buat seluruh masyarakat Kota Tangerang yang ke-30. Semoga Kota Tangerang semakin dapat dicintai, semakin maju, dan masyarakatnya sejahtera."

"Doakan juga kami pemerintah dapat istiqomah membangun Kota Tangerang yang kita cintai bersama. Dirgahayu Kota Tangerang yang ke-30." tukas Arief yang kemudian bernyanyi bersama seluruh masyarakat Kota Tangerang sembari menyambut penampilan band Kotak dan Ari Lasso.

Sementara Ari Lasso dan Tantri Kotak pun tak sungkan mengungkapkan kekagumannya.

"Luar biasa terima kasih Kota Tangerang ini adalah penonton terbanyak dan terspektakuler setelah saya sembuh dan manggung lagi," ujar Ari Lasso.

"Sebagai salah satu putra daerah Kota Tangerang ini jujur kaget setelah bertahun-tahun kembali lagi ke Kota Tangerang perkembangannya sungguh pesat terutama pembangunannya. Kalian semua harus bangga jadi warga Kota Tangerang," demikian Tantri yang disambut seruan meriah kerabat Kotak Kota Tangerang. rajamedia

Komentar: