Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Paripurna HUT Istimewa Kota Tangerang, Arief Beberkan Capaian Tahun 2022

Laporan: RMN
Selasa, 28 Februari 2023 | 21:49 WIB
Rapat Paripurna HUT Kota Tangerang ke 30 dihadiri Pj Gubernur Banten Al Muktabar/Repro
Rapat Paripurna HUT Kota Tangerang ke 30 dihadiri Pj Gubernur Banten Al Muktabar/Repro

RMBanten.com, Kota Tangerang - DPRD Kota Tangerang menggelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Tangerang di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (28/2).

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah dalam pidatonya membeberkan pembangunan dan langkah Pemkot dalam peningkatan berbagai aspek kehidupan masyarakat di Kota Tangerang.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras bersama, kita bisa melewati pandemi hingga ancaman resesi global," ujar Arief.

Arief, menjabarkan berbagai program yang telah dilakukan oleh Pemkot Tangerang meliputi peningkatan kualitas SDM, kesejahteraan sosial, pendidikan hingga kesehatan.

"Angka inflasi kita berada di angka 4,56 persen, dan masuk kategori terendah nasional," papar Arief dalam rapat paripurna yang juga dihadiri oleh Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar.

Arief juga menyampaikan segala bentuk capaian dan apresiasi bagi Kota Tangerang di usia 30 tahun, menjadi bukti bahwa semangat kebersamaan, kerjasama dan sinergitas semua pihak menjadi bagian penting dalam perjalanan Kota Tangerang.

"Pembangunan ini adalah kerja komunal bukan kerja personal, ini adalah hasil dari gotong royong," jelas Arief.

Di tempat yang sama, Pj. Gubernur Banten Al Muktabar, menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Pemkot Tangerang atas berbagai pencapaian yang telah dilakukan dan didapat.

"Pencapaian ini adalah pencapaian bersama, hasil kerjasama pemerintah dan juga masyarakat," tutur Al Muktabar.

Pj. Gubernur juga memuji upaya Pemkot untuk mendorong pertumbuhan ekonomi melalui penyelenggaraan acara - acara yang dapat menarik minat masyarakat.

"Kota Tangerang dengan segala cakupan infrastrukturnya telah berlevel metropolitan," sanjung Pj. Gubernur seraya menutup dengan ucapan selamat HUT ke-30 Kota Tangerang.rajamedia

Komentar: