Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Kalahkan Tangsel 3-1, Kota Tangerang Juara Sepak Bola Antar Satpol PP se-Banten

Laporan: Lani Fahrudin
Senin, 27 Februari 2023 | 00:47 WIB
Sekda Kota Tangerang, Herman Suwarman menyerahkan trophy turnamen sepakbola antar Satpol PP se Banten/Repro
Sekda Kota Tangerang, Herman Suwarman menyerahkan trophy turnamen sepakbola antar Satpol PP se Banten/Repro

RMBanten.com, Sepakbola - Dalam Turnamen Sepakbola Piala Wali Kota Cup 2023 antar Satpol PP se-Provinsi Banten, Tim Sepak Bola Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, berhasil menyabet juara.

Secara meyakinkan Tim Sepakbola Satpol PP Kota Tangerang mengalahkan Tim Satpol PP Kota Tangerang Selatan dengan skor 3-1 dalam pertandingan final yang digelar di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang, Minggu (26/02).

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, hadir sekaligus menyerahkan langsung trofi serta penghargaan kepada sang juara, Satpol PP Kota Tangerang.

"Selamat kepada para juara, terima kasih atas  partisipasinya dalam turnamen rangkaian HUT Kota Tangerang ini," ujarnya
Lebih lanjut, Herman juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta turnamen atas antusiasme dan sportivitasnya selama penyelenggaraan turnamen.

"Alhamdulillah, berjalan  lancar semuanya semoga ke depan lebih baik lagi dan dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan dapat menambah semangat kita dalam memajukan persepakbolaan dan olahraga di Kota Tangerang," tutup Herman.

Sebagai informasi, Turnamen Piala Wali Kota Cup antar Satpol PP se-Banten ini,digelar dalam rangka menyambut HUT ke-30 Kota Tangerang di Stadion Benteng Reborn dari tanggal 4 Februari 2023.rajamedia

Komentar: