Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Digelar 5 Hari, Pekan Raya Kota Tangerang Dimeriahkan Artis Papan Atas

Laporan: RMN
Jumat, 24 Februari 2023 | 08:05 WIB
Sederet artis papan atas akan meriahkan Pekan Raya Kota Tangerang/Repro
Sederet artis papan atas akan meriahkan Pekan Raya Kota Tangerang/Repro

RMBanten.com, Kota Tangerang - Pemkot Tangerang akan menggelar Pekan Raya Kota Tangerang yang dimulai dari tanggal 24-28 Februari 2023, di Taman Elektrik, kawasan Puspem Kota Tangerang.

Dalam acara ini sederet artis papan atas Indonesia akan dihadirkan memeriahkan HUT Kota Tangerang.

Kepala Disbudpar, Kota Tangerang, Rizal Ridolloh mmenyampaikan Pekan Raya Kota Tangerang yang digelar lima hari penuh, akan mendatangkan artis-artis terkenal. Diantaranya, Band Tipe-X pada Jumat (24/2), Geisha Band pada Sabtu (25/2), Jrock Band pada Sabtu (26/2), dan Kotak Band pada Selasa (28/2).

"Semua hiburan artis akan berlangsung di panggung utama dengan latar Puspem Kota Tangerang. Pekan Raya Kota Tangerang dibuka sejak 08.00 hingga selesai, dan untuk hiburan artis akan berlangsung pukul 20.00 hingga selesai. Ayo bersiap, jangan lewatkan dan ikut ramaikan Pekan Raya Kota Tangerang," ujarnya.

Rizal menyatakan, Pekan Raya Kota Tangerang dibuka untuk umum khususnya warga Kota Tangerang secara gratis, tanpa tiket masuk.

Pekan Raya Kota Tangerang membuka 50 stand UMKM unggulan Kota Tangerang, 41 stand OPD Kota Tangerang, 36 stand Dinas Pendidikan dan PHRI, serta pameran club motor.

"Sepanjang lima hari berlangsung, Pekan Raya Kota Tangerang akan dimeriahkan dan dipadati dengan berbagai kegiatan. Dipastikan, Pekan Raya Kota Tangerang tak akan sepi dengan berbagai penampilan, yang akan menghibur masyarakat Kota Tangerang dan siapa pun yang hadir," jelasnya.

Lewat Pekan Raya Kota Tangerang, di umur 30 Kota Tangerang dapat memberikan wadah silaturahmi seluruh warga Kota Tangerang. Lengkap dengan wadah unjuk gigi potensi lokal Kota Tangerang, mulai dari UMKM hingga hiburan band lokal.

"Lewat band papan atas, semoga dapat menjadi hiburan bagi warga Kota Tangerang, yang sudah mau bersama-sama berjuang membangun Kota Tangerang sepanjang 30 perjalanan kota ini. Ayo kita ramaikan dan sama-sama menjadi saksi kemajuan atas pembangunan Kota Tangerang," demikian tutup Rizal dilansir dari laman resmi pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: