Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Arief: Pembangunan Kota Tangerang, Pembiayaannya Salah Satunya Dari Pajak!

Laporan: RMN
Kamis, 23 Februari 2023 | 02:54 WIB
Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah di acara Pekan Panutan Pajak & Tax Gathering/Repro
Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah di acara Pekan Panutan Pajak & Tax Gathering/Repro

RMBanten.com, Kota Tangerang - Pajak merupakan salah satu sumber pembiayaan dari berbagai program pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

Demikian disampaikan Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah dalam sambutanyadi acara Pekan Panutan Pajak & Tax Gathering yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kantor Wilayah Banten, dengan tema "Reformasi Pajak Wujudkan Ekonomi Berkeadilan" berlangsung di D'Prima Hotel, Cipondoh, Rabu (22/2).

"Pajak yang dibayarkan oleh masyarakat dipergunakan selain buat pembangunan fisik, juga untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan juga kesehatan masyarakat," ujar Arief.

Menurut Arief, Pemkot juga telah membangun sarana dan prasarana yang bertujuan untuk meminimalisir potensi banjir di beberapa lokasi rawan banjir di Kota Tangerang.

"Ditambah hingga tahun 2022, Pemkot bangun PJU untuk Program Kampung Terang hinga lebih dari 100 ribu PJU," jelas Arief, dalam acara yang juga dihadiri oleh Kepala Kanwil DJP Banten, Yoyo Satiotomo.

Arief,  berharap agar kegiatan Pekan Panutan Pajak dapat diselenggarakan dengan lebih masif agar kesadaran masyarakat dalam membayar pajak bisa semakin meningkat.

"Yang terpenting, pembangunan bisa terus dilakukan dan berkelanjutan," demikian tutup Arief seperti dilansir dari laman resmi Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: